Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Kaus Kaki Kutaruh Dimana Brain Test

Kaus Kaki Kutaruh Dimana Brain Test -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Test lainnya. Kami tidak akan bosan untuk berbagi kunci jawaban game ini karena agar Anda semua mendapatkan kemudahan dalam bermain game tersebut. Baca Juga: Jangan Sampai Dia Kena Tilang Polisi Brain Test.

Kaus Kaki Kutaruh Dimana Brain Test

Bermain Brain Test aslinya si mudah. Namun ya memang terkadang game ini membuat kepala pusing dengan jawaban yang harus diberikan. Game ini melatih kejelian saja. Jadi nikmati kalaupun susah datang kemari saja karena kami siap membantu.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Inilah yang dapat Anda pelajari seputar kunci jawaban level ini. Semoga saja ulasan kami dapat membantu Anda.

Kunci Jawaban Kaus Kaki Kutaruh Dimana Brain Test

Pada level ini Anda harus menemukan kaos kaki. Padahal di jajaran benda benda tidak terlihat jelas dimana lokasi dari kaos kaki. Lantas ada dimana kaos kaki tersebut? Begini jawaban tepatnya. Silahkan disimak.

Jawabannya adalah silahkan Anda perkecil layar hp Anda dengan jari. Nantinya kaos kaki akan berada di sebelah jauh layar. Makanya lakukan dengan cepat. Oleh karena itu ikuti petunjuk dari kami supaya lebih jelas.

Apakah ini mudah? Tentunya ini mudah sekali. Makanya Anda harus ikuti petunjuk kami agar lebih cepat dalam melakukannya.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami terkait dengan hal ini. Pastikan bahwa Anda telah mengikui petunjuk kami dengan seksama. Jangan lupa untuk terus berbuat kebaikan sekecil apapun itu. Baca Juga: Kopinya Sudah Dingin Brain Test.