Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa itu Vita3K Android? Spesifikasi dan Link Download Emulator PS Vita di Android

Vita3K Android -- Saat ini para pecinta game sudah mulai menemukan banyak emulator ringan yang bisa digunakan untuk bermain game Android di laptop/PC. Salah satu yang hangat diperbincangkan yaitu Vita3K Android. Apakah Anda sudah tahu lebih mengenai hal ini? Baca Juga: Regedit FF Apk Pro Download.

Vita3K Android

Jadi Vita3K adalah emulator PS Vita yang digunakan untuk bermain game dan dapat berjalan di beberapa platform, misalnya Android dan PC (Windows, Linux, macOS). Oleh karena itu, dengan menggunakan emulator semacam ini maka Anda dapat memainkan game di konsol tertentu tanpa harus mempunyai secara fisik.

Terkait dengan bermain di emulator. Apakah Anda sudah tahu lebih rinci tentang emulator PS Vita yang bernama Vita3K? Yuk cari tahu lebih lanjut bila Anda masih belum begitu paham dengan hal ini semua. Pastikan Anda pahami dengan seksama.

Apa itu Vita3K Android? Ternyata Semacam Ini

Langsung saja bahwa Vita3K adalah emulator play station Vita atau umumnya dikenal sebagai PS Vita. Emulator ini merupakan emulator PS Vita open source terbuka yang bisa digunakan pada platform Windows, Linux, Mac OS dan Android. Makanya kalau ada tambahan Vita3K Android maknanya adalah emulator Vita3K untuk platform Android.

Tentu saja dengan menggunakan emulator Vita3K maka Anda tidak harus memainkan game konsol kesayangan Anda dengan mempunyai benda fisiknya. Sehingga yang diperlukan cukuplah sebuah PC/Laptop yang mempunyai sistem operasi Windows, Linux, MacOS, ataupun Android.

Namun sebelum menggunakan emulator Vita3K ini maka Anda harus tahu spesifikasi lengkap untuk bisa menggunakannya. Langsung cek di bawah ini agar Anda mengetahuinya secara jelas. Pastikan dibaca dengan seksama.

Spesifikasi Emulator Vita3K Android

Karena yang jadi pusat pembahasan kita adalah Vita3K Android maka spesifikasi yang kami laporkan adalah yang untuk Android saja.

  • CPU: An AArch64 CPU.
  • GPU: Vulkan 1.0 support.
  • OS: Android versi 7+.

Dengan begini maka Anda sudah tahu spesifikasinya. Semoga saja Anda paham dan siap untuk menyediakannya.

Download Emulator Vita3K Android

Kalau Anda mau download emulator ini maka langsung saja masuk ke laman

  • https://vita3k.org/index.html atau ke laman,
  • https://github.com/Vita3K/Vita3K-Android/releases/

Nah dari sana Anda pasti bisa memasangnya sendiri. Semoga berhasil.

Akhir Kata

Sekian pembasan kami. Kami harap apa yang sudah dibahas di atas dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk bahagia meski didzolimi oleh orang lain. Baca Juga: Download Macro Gloo Free Fire.