Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Tangkap Rusa Brain Out Mudah

Tangkap Rusa Brain Out -- Kali ini kami kembali dengan memberikan kunci jawaban game Brain Out. Yang akan kami jelaskan kepada Anda semua adalah kunci jawaban tangkap rusa di game Brain Out. Oleh sebab itu, jika Anda butuh informasi mengenai kunci jawaban dari level ini maka baca sampai selesai. Baca Juga: Apakah Kamu Bisa Bermain Poker Brain Out?

Tangkap Rusa Brain Out

Brain Out adalah game yang sangat mengasah otak. Jika hanya sekedar biasa biasa saja maka Anda tidak akan menemukan jawabannya dengan mudah. Untuk bisa mendapatkan jawaban dari game Brain Out maka Anda harus bisa dengan jeli menemukan setiap kuncinya.

Salah satu yang membuat banyak pemain kebingungan adalah tangkap rusa Brain Out. Hal ini karena mungkin rusa selalu bersembunyi di sebelah layar hp Anda dan tidak mau keluar sama sekali. Yuk coba cek berikut agar Anda tahu jawabannya.

Kunci Jawaban Tangkap Rusa Brain Out

Anda akan melihat seorang pemburu rusa di gurun salju. Di sana juga terdapat sebuah pohon cemara khas musim salju. Lalu dimanakah tempat untuk menangkap rusa? Masalahnya rusa hanya kelihatan berlarian dan menunjukkan kepalanya saja di tepian layar hp. Bagaimana kunci jawabannya? Baca juga: Temukan Kereta Luncur Brain Out.

Jadi kunci jawaban level ini adalah silahkan Anda sembunyikan pemburu ke tempat yang jauh. Tekan dan geser pemburu menuju arah kanan atau kiri hp Anda sampai tidak terlihat. Jika pemburu sudah tidak terlihat maka rusa akan keluar ke arah tengah layar hp Anda. Sekarang tekan dan tahan rusa dan arahkan ke kotak yang di sediakan.

Apakah Anda sudah bisa menjawabnya? Kami harap Anda sudah sukses lewati level yang sangat mudah ini. Jangan khawatir kami sudah mengujinya jadi pasti kunci jawaban di atas dapat dipergunakan dengan baik.

Tangkap Rusa Brain Out, Ternyata Jawabannya Mudah

Sesuai ulasan di atas. Jawabannya hanya dengan menyembunyikan pemburu sampai tidak terlihat saja. Dengan begitu maka rusa akan keluar dan bisa ditangkap untuk di arahkan ke kotak yang tersedia.

Rusa sangat takut dengan pemburu. Jadi dia tidak akan keluar meskipun masih ada pemburu di sana. Oleh karena itu, sembunyikan pemburunya.

Akhir Kata

Sekian dahulu pembahasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan di atas dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Temukan Sepatu Natal Brain Out.