Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kejelasan Apakah Garena Free Fire Dukung Israel Atau Tidak

Apakah Garena Free Fire Dukung Israel -- Ujung dari perselisihan antara Palestina dan Israel bukan hanya sampai proses pemboikotan beragam produk yang mendukung Israel semata namun akhirnya juga sudah merambah pada dunia Esports. Kali ini yang terkena dampak akan masalah tersebut yaitu Garena Free Fire. Baca Juga: Woo7 in Free Fire Diamond Hack.

Apakah Garena Free Fire Dukung Israel

Belakangan ini akhirnya banyak pemain FF yang mempertanyakan apakah Free Fire mendukung Israel. Pemain FF benar benar khawatir jika game kesayangannya mendukung Israel dan akhirnya tidak diperbolehkan digunakan di Indonesia.

Nah dari sanalah kami akan coba memperjelas masalah ini. Dan semoga saja ulasan kami ini dapat memberikan wawasan kepada para pemain FF.

Apakah Free Fire Dukung Israel? Begini Benarnya

Efek dari beredarnya sebuah video YouTube yang memberikan gambaran developer game Garena Free Fire mendukung Israel akhirnya membuat pemain FF benar benar meradang. Apakah berita ini hoax atau benar adanya.

Mengingat baik Shopee atau Garena Free Fire yang keduanya dibawah naungan Sea Limited yang mana milik pengusaha Forest Li. Jika informasi ini benar adanya tentu marketplace terbesar dan game ternama di Indonesia ini akan berada di bawah ancaman boikot tidak bisa digunakan di Indonesia. Lantas bagaimana kebenaran informasi ini?

Ingat ya, sampai detik ini sepertinya belum ada konferensi pers secara langsung dari Forest Li yang mendukung Israel. Kalau dari berbagai negara besar dunia sudah banyak yang menyatakan dukungannya terhadap Palestina. Sehingga kemungkinan besarnya, video YouTube tersebut adalah hoax semata.

Dampak Jika Garena Free Fire Dukung Israel

Tentunya jika nyatanya Garena dukung Israel, pasti ada dampak yang sangat besar. Apakah itu? Jawabannya adalah Garena akan kehilangan omset besar jutaan rupiah. Mengingat Shopee dan Garena di Indonesia bukanlah aplikasi biasa biasa saja. Kedua aplikasi tersebut sudah mendarahdaging di warga negara Indonesia.

Dan kita harus tahu bahwa Indonesia mendukung sekali Palestina. Kalau saja Garena mendukung Israel tentu sebagian besar pemain FF yang ada di Indonesia (nomor 3 terbesar dunia selain Brazil dan India) akan benar benar meninggalkan Free Fire.

Apakah Free Fire siap kehilangan keuntungannya? Kami rasa tidak. Tapi itu juga kembali lagi pada Garena. Kita doakan saja tidak benar benar mendukung Israel.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa bijak dalam membaca berita di dunia maya. Jangan mudah percaya informasi hoax. Baca Juga: Film Bokeh Free Fire Full Download Full Version 2023.