Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apakah Mobile Legends Mendukung Israel? Kalian Wajib Tahu

Apakah Mobile Legends Mendukung Israel? -- Kali ini Area Tekno akan membahas informasi yang sangat menarik untuk dikulik hari ini. Pasalnya belakangan ini memang dunia sedang tidak baik baik saja pasca serangan Israel yang tidak ada henti hentinya ke negara Palestina. Hal ini akhirnya berdampak pada berbagai sektor, salah satunya sudah merambah ke dunia Esports. Baca Juga: Arti Lose Streak di ML.

Apakah Mobile Legends Mendukung Israel

Banyak sekali para pemain Mobile Legends yang akhirnya saat ini benar benar takut jika saja Moonton mendukung serangan Israel ke Palestina. Makanya dalam kesempatan kali ini mari kita kupas saja. Semoga tidak sesuai dengan angan-angan terburuk kita.

Langsung saja simak kicauan kita di bawah ini. Semoga saja ini tidak menjadi beban pikiran Anda. Adapun pembahasannya sudah kami siapkan seperti berikut ini.

Apakah Mobile Legends Mendukung Israel?

Desas desus tentang kabar mengenai Mobile Legends mendukung Israel ini muncul selepas adanya dugaan Free Fire mendukung Israel. Akhirnya beragam game yang ada di Indonesia menjadi sasaran orang orang tidak bertanggungjawab.

Jadi kalau dari pantauan kami, Mobile Legends tidak mendukung Israel. Ini terbukti dengan belum adanya konferensi pers dari pemilik resmi Mobile Legends. Tentunya kalau mereka terang terangan menyuplai senjata ke Israel. Akan ada kabar berita besar yang mengabarkannya.

Nyatanya sampai detik ini masih belum ada apapun terkait dengan hal ini. Makanya kesimpulan kami, Mobile Legends tidak mendukung Israel.

Apakah Moonton Mendukung Israel?

Sesuai jawaban kami di atas, Moonton yang menaungi Mobile Legends belum pernah sama sekali terlibat yang namanya isu politik semacam ini. Makanya tentu saja hal ini menunjukkan bahwa Moonton tidak ikut campur dalam carut marutnya Palestina dan Israel tersebut.

Kalau dipikir pikir, malahan Moonton sedang bersiap menyambut event M5 series yang akan datang. Tentu saja Moonton lebih memilih memikirkan dapat cuan dari pada ikut isu politik yang saat ini benar benar luar biasa peliknya.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami. Semoga saja apa yang telah kami bahas memberikan Anda gambaran yang jelas mengenai hal ini. Jadi pastikan bahwa Anda telah membaca ulasan kami agar tidak salah paham. Baca Juga: Cara Meningkatkan Affinity Mobile Legends.