Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Mengubah Kuota TikTok Tri Menjadi Kuota Reguler?

Cara Mengubah Kuota TikTok Tri Menjadi Kuota Reguler -- TikTok kini sudah mewabah di seluruh penjuru negeri. Baik dari kalangan orang biasa sampai dengan artis sudah mencoba bermain Tik Tok. Namun masalahnya, untuk menggunakan aplikasi Tiktok membutuhkan kuota yang cukup banyak. Mengingat, Tiktok adalah aplikasi untuk membuat video pendek. Sehingga, secara umum Tik Tok akan menghabiskan terus kuota reguler untuk tugas ini. Oleh sebab itu, Tri sebagai salah satu provider murah di Indonesia menyediakan kuota khusus untuk tiktok bagi orang-orang yang senang bermain tiktok ini. Sehingga dengan menggunakan kuota tiktok Tri maka Anda bisa menonton dan membuat video TikTok tanpa harus takut kuota internet Anda habis. Baca juga: Cara Transfer OVO dan DANA.

Cara Merubah Kuota TikTok Tri Menjadi Kuota Reguler

Perlu diketahui kuota TikTok ini tidak bisa digunakan untuk browsing dan chatting. Sehingga tujuan artikel ini dibuat adalah untuk menjawab pertanyaan orang-orang terkait cara mengubah kuota tiktok tri menjadi kuota reguler. Alhasil, kuota tiktok ini bisa digunakan tidak hanya kebutuhan tiktok semata namun bisa untuk yang lainnya.

Cara Mengubah Kuota TikTok Tri Menjadi Kuota Reguler

Untuk Anda yang tidak pernah main tiktok namun punya kuotanya, maka Anda dapat mengubahnya menjadi kuota internet reguler dengan menggunakan psiphon pro. Dengan begitu maka kuota TikTok Anda tadi bisa dimanfaatkan untuk membuka facebook, instagram, whatsapp, line, youtube dan browser. Baca juga: Cara Memperbesar Suara Speaker Hp Xiaomi.

Silahkan simak cara mengubah kuota tiktok tri menjad kuota reguler seperti berikut ini. Jangan lupa dibaca dikit demi dikit.

Langkah Cara Mengubah Kuota TikTok Tri Menjadi Kuota Reguler

Adapun langkahnya seperti berikut ini.

1. Silahkan download dan pasang Psiphon Pro di hp Anda.

2. Selanjutnya jalankan Psiphon Pro dan buka tab Options.

3. Beri centang pada Tunnel Whole Device dan Disable Timeouts For Slow Network.

4. Untuk Select Region pilih negara Singapura.

5. Selanjutnya, ketuk More Options dan centang pada Sound and Vibrate.

6. Scroll ke bawah, centang Connect through an HTTP Proxy pada Proxy Settings.

7. Berikutnya anda harus masuk ke Custom HTTP Header dan isi seperti ini.
  • Header 1.
  • X-Online-Host.
  • www.tiktok.co.id.
  • Header 2.
  • connection.
  • wapTHREE.
8. Ketuk tombol kembali, silahkan balik ke tab Home dan pilih Start.

9. Sekarang tunggulah sampai ikon aplikasi Psiphon Pro berubah jadi biru, apabila warna telah berubah maka Anda berhasil mengubah kuota tiktok tri menjadi kuota reguler.

Akhir Kata

Cara Mengubah Kuota TikTok Tri menjadi kuota reguler bisa Anda lakukan dengan bantuan aplikasi Psiphon Pro. Coba lakukan panduan di atas dengan perlahan agar Anda bisa melakukannya dengan benar. Baca juga: Cara Membuat Facebook Transparan Tanpa Root.