Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan WPS Connect Mudah

Cara Menggunakan WPS Connect -- Kita akan bahas bagaimana cara menggunakan aplikasi WPS Connect untuk bobol WiFi. Jadi silahkan dibaca sampai dengan selesai. Semoga saja panduan ini bermanfaat kedepannya. Jika Anda bingung tentang panduan kami. Maka bisa sampaikan dengan cara ilmu kebatinan haha karena tidak ada form komentar disini. Baca juga: Cara Mengubah Kuota TikTok Tri Menjadi Kuota Reguler.

Cara Menggunakan Aplikasi WPS Connect

Hampir mirip dengan aplikasi Wps Wpa Tester, aplikasi Wps Wpa Tester hanya bekerja di Android Lollipop, Marshmallow, Nougat dan yang ada di atasnya. Intinya adalah aplikasi Wps Wpa Tester tidak bisa bekerja di android Kitkat, Jellybean, Ice Cream Sandwich dan yang ada dibawahnya.

Cara Menggunakan WPS Connect

Berikut ini kami akan jelaskan cara menggunakan aplikasi WPS Connect. Harapan kami Anda mau membaca artikel ini sampai dengan selesai. Sehingga, panduan cara bobol WiFi dengan menggunakan WPS Connect bisa berjalan dengan baik.

Inilah paparan kami mengani cara menggunakan WPS Connect. Silahkan disimak dengan seksama biar tidak ada kekeliruan. Baca juga: Cara Menghapus Watermark di PDF.

Langkah Cara Menggunakan WPS Connect

Untuk panduan cara pakai WPS Connect kurang lebih begini.
  • Download dan pasang dulu WPS Connect.
  • Jalankan aplikasinya dan ketuk tombol Scan.
  • Klik WiFi yang ingin Anda bobol, Anda akan lihat beberapa pilihan PIN yang muncul.
  • Ketuk salah satu PIN dan beri centang pada Use root method apabila android Anda sudah diroot, apabila belum diroot maka tidak perlu di centang, selanjutnya tap pada TRY.
  • Apabila ada permintaan akses Root, ketuk Izinkan
  • Selanjutnya, silahkan Anda tunggu sampai proses bobol sandi WiFi selesai dan apabila WiFI telah berhasil dibobol, maka akan muncul jendela yang terdapat tulisan password wifi yang Anda cari. Apabila hp Android Anda belum diroot, maka hp android Anda akan tersambung otomatis ke wifi.
  • Proses jalannya membobol WiFi butuh waktu kira-kira 10-15 detik
  • Selesai.
Begitu saja maka sudah selesai panduan cara menggunakan aplikasi WPS Connect. Semoga bermanfaat.

Akhir Kata

Cara menggunakan WPS Connect sangatlah mudah. Hanya saja berbeda untuk pengoperasiannya di setiap versi androidnya. Jadi berhati-hatilah dalam menggunakan WPS Connect ini. Baca juga: Cara Duet di TikTok.