Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Menghapus Grup WhatsApp yang Kita Buat

Cara Menghapus Grup WhatsApp yang Kita Buat -- Apakah Anda mencari cara menghapus grup wa yang kita buat? Jika iya maka Anda berada di tempat yang tepat. Karena kami akan jelaskan kepada Anda dalam penjelasan yang singat untuk cara hapus grup wa whatsapp yang kita buat. Mungkin banyak orang yang mencari panduan ini karena sudah terlalu banyak grup whatsapp di aplikasi WhatsApp kita sehingga memenuhi terus memori hp karena foto foto atau video yang dibagikan di dalam grup. Baca juga: Cara Deactive Akun Instagram.

Cara hapus Grup WhatsApp yang Kita Buat

Oleh karena itu, tidak heran jika ada banyak alasan untuk menghapus grup wa yang kita buat. Jadi terus baca artikel kami sampai selesai. Bila Anda bingung, Anda masih bisa mencari panduan lain untuk menyempurnakan pehaman Anda.

Cara Hapus Grup WhatsApp yang Kita Buat

Berikut adalah cara hapus grup wa yang kita buat. Semoga panduan kami di bawah ini mampu mengurangi jumlah grup whatsapp yang sudah tidak berguna di aplikasi whatsapp Anda. Oleh karena itu, sangat kami sarankan agar Anda juga langsung praktek saja agar bisa hapus grup whatsapp yang kita buat. Baca juga: Cara Membuat Facebook Transparan Tanpa Root.

Langkah Cara Menghapus Grup WhatsApp yang Kita Buat

Ingat bahwa hanya seorang adminlah yang bisa hapus grup. Jadi hapus grup wa yang kita buat maka pastikan kalau Anda adalah seorang admin.
  • Buka WhatsApp.
  • Pilih Grup Whatsapp yang mau Anda hapus. Kemudian masuk dibidang chatnya.
  • Sekarang masuk ke grup info.
  • Selanjutnya, keluarkan semua anggota grup yang ada dengan cara pilih pengguna kemudian pilih Remove > OK.
  • Kini kami anggap yang ada di dalam grup adalah Anda sendirian.
  • Disini Anda bisa keluar grup dengan memilih Tinggalkan Grup.
  • Namun sebelum keluar, Anda akan menerima notifikasi mau hapus grup atau report grup.
  • Tahap ini, Anda bisa ketuk Delete Grup. Tujuannya untuk hapus grup permanen.
  • Bahkan sebelum mengakhiri semuanya, Anda juga bisa menghapus semua media yang ada di dalam grup. Cukup centang semua media kemudian delete.
Selesai sudah cara hapus grup wa yg kita buat. Semoga saja dengan begitu grup whatsapp Anda sudah mulai berkurang satu demi satu.

Akhir Kata

Kami rasa cukup dulu cara hapus grup whatsapp yang kita buat. Jika ada request tentang tutorial lain berkaitan dengan whatsapp maka jangan sungkan untuk bertanya kepada kami. Sementara ini cara menghubungi kami adalah dengan ilmu kebatinan. Baca juga: Cara Menggunakan OME TV.