Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beginilah Cara Menghapus Akun Michat Permanen

Cara Menghapus Akun Michat Permanen -- Sampai hari ini masih banyak sekali pengguna yang bertanya-tanya tentang tata cara hapus akun michat secara permanen. Kebanyakan orang mulai risih dengan konten yang ditawarkan oleh michat. Sehingga, pengguna michat yang tadinya tujuan awalnya untuk memperluas pertemanan justru risih dengan konten yang mulai mengarah pada hal-hal kotor. Baca juga: Cara Menghapus Akun OVO.

Cara Menghapus Akun Michat Permanen

Jadi inilah yang bisa Anda lakukan untuk menghapus akun michat permanen. Ingat, menghapus aplikasi michat dari daftar aplikasi Anda maka tidak berarti kalau Anda sudah berhasil menghapus akun michat permanen. Anda harus bisa masuk ke dalam sistem michat agar bisa menghapusnya.

Cara Menghapus Akun Michat Permanen

Kami hanya menawarkan dua cara menghapus akun michat, yaitu dengan via email dan hanya membuat akun michat menjadi samar-samar foto profilnya. Jadi kalau Anda ingin tahu lebih detail mengenai hal tersebut silahkan baca panduan kami sampai beres.

Cara Menghapus Akun Michat dengan Email

Sampai saat ini yang benar adalah akun michat belum bisa dihapus secara permanen. Kebanyakan orang jika menghapus akun Michat hanya uninstall aplikasi saja. Habis itu sudah tidak ada lagi yang dilakukan. Perlu Anda tahu, jika demikian maka menghapus aplikasi michat di hp Anda, tidak berarti Anda sudah habus akun michat tersebut.

Bagi anda yang benar benar mau menghapus akun michat secara permanen, maka segera chat saja pihak michat di lamat email officialmichat@gmail.com. Silahkan minta penjelasan agar bisa hapus akun michat permanen. Baca juga: Cara Hapus Akun Tantan.

Cara Hapus Akun Michat Permanen dengan Ganti Foto Profil

Kami saran saja agar Anda mau ganti foto profil serta data anda sehingga menjadi bukan diri Anda tujuannya agar Anda tidak mudah ditemukan oleh orang lain di Michat. Tidak hanya itu, silahkan Anda matikan fitur temukan saya di michat, agar anda susah ditemukan. Selanjutnya, silahkan uninstall aplikasi Michat di hp Anda.

Jadi itulah mengenai cara hapus akun michat yang saat ini anda bisa lakukan. Soalnya mau gimana lagi, pihak michat juga tidak menyediakan fitur hapus akun. Oleh karena itu, kami harap Anda mau sadar dan mencari trik paling pas untuk hapus akun michat permanen.

Tata Cara Agar Akun Michat Tidak Muncul Lagi

Silahkan baca solusi ringan untuk menghapus akun michat.
  1. Silahkan ganti foto profil michat anda. Entah pokoknya ganti saja.
  2. Selanjutnya matikan fitur temukan saya di pengaturan privasi Michat.
  3. Anda bisa menghapus aplikasi michat dari smartphone sebagai langkah terakhirnya.
Begitu adalah solusi singkat jika Anda mau hapus akun michat Anda dengan sedikit trik.

Akhir Kata

Cara Menghapus akun michat permanen masih belum ada. Cuma kalau sedikit trik menghapus akun michat kami punya caranya. Silahkan dibaca dan dipahami. Baca juga: Cara Menggunakan OME TV.