Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tata Cara Menghapus Akun OVO Permanen

Cara Menghapus Akun OVO Permanen -- Pada kesempatan kali ini kami akan jelaskan kepada Anda tata cara hapus akun OVO secara permanen. Dan semoga saja panduan kami ini benar-benar bisa membantu Anda ketika Anda sudah bosan dengan menggunakan aplikasi OVO. Hapus Aplikasi OVO bukan berarti Anda berhasil untuk hapus akun OVO. Oleh karena itu, Anda harus berusaha cukup giat agar bisa menemukan cara menghapus akun OVO. Baca juga: Cara Hapus Akun Tantan.

Cara Menghapus Akun OVO Permanen

Langkah-langkah di bawah ini akan memandu Anda untuk menemukan cara menghapus akun OVO permanen. Jika memang Anda sudah mengikuti prosedur dari apa yang kami berikan ini lantas tidak berhasil hapus akun OVO secara permanen maka ada baiknya bila Anda memakai cara pamungkas untuk hapus akun OVO yaitu dengan menghubungi CS OVO.

Langkah Cara Menghapus Akun OVO Permanen

Ada beberapa tahapan untuk menghapus akun OVO secara permanen. Kami akan jelaskan setiap tahapannya di bawah ini. Bila Anda tidak yakin dengan panduan kami, maka Anda bisa mencari panduan yang lain. Namun coba saja dulu trik hapus akun OVO sebagai berikut ini.

Silahkan Hapus Data Aplikasi OVO

Hal pertama yang bisa Anda coba untuk hapus akun OVO adalah dengan menghapus data aplikasinya. Setidaknya kalau gagal menghapus akun OVO permanen, data aplikasi OVO Anda sudah terhapus terlebih dahulu. Kemudian, Anda bisa daftar dengan akun OVO yang lainnya untuk menindasnya. Baca juga: Cara Menghapus Akun Bisnis di Instagram.

Lepas Pemasangan Aplikasi OVO

Ini adalah solusi yang paling simple menurut kami tentang hapus akun OVO, karena hanya dengan uninstall aplikasi OVO maka setidaknya Anda tidak kefikiran dengan akun OVO Anda kembali.

Kirim Email ke CS OVO

Silahkan cantumkan ID OVO dan nomor hp terdaftar di akun OVO Anda ke email cs@ovo.id. Silahkan jelaskan kepada CS OVO bahwa Anda mau hapus akun OVO permanen. Tunggu hasilnya dan cek apakah berhasil.

Akhir Kata

Cara hapus akun OVO permanen memang belum jelas pasti yang mana. Namun kami cenderung lebih suka untuk hubungi cs ovo untuk membantu hapus akun OVO Permanen. Baca juga: Cara Ganti Nomor LinkAja.