Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Split Screen Aplikasi Samsung Galaxy A51

Cara Split Screen Samsung Galaxy A51 -- Kami rasa, banyak pengguna Samsung Galaxy A51 yang baru yang sedang mencari cara membuka dua aplikasi dalam satu layar di Samsung Galaxy A51. Orang sebenarnya mengenal cara ini dengan sebutan cara split screen Galaxy A51. Oleh karena itu, jika Anda mencari hal tersebut dan menemukan artikel ini maka sudah sangat pas. Hari ini kami akan jelaskan itu semua untuk Anda. Baca juga: Cara Mematikan Samsung Galaxy A51.

Cara Split Screen Samsung Galaxy A51

Namun perlu Anda ketahui bahwa tidak semua aplikasi Android mendukung fitur split screen. Hanya ada beberapa aplikasi saja yang mendukung misalnya Chrome, Youtube, WhatsApp dan Facebook. Sisanya Anda harus mencobanya sendiri. Jadi kalau Anda misalnya mau membuka whatsapp sambil melihat Youtube di Galaxy A51 maka begini cara split screennya.

Cara Split Screen Samsung Galaxy A51

Untuk melakukan split screen Samsung Galaxy A51 maka Anda setidaknya sudah membuka aplikasi yang mendukung dan menjadikannya sebagai recent apps. Karena hanya dengan dari recent apps inilah Anda bisa melakukan split screen galaxy A51. Baca juga: Cara Mematikan OPPO A3s.

Jadi Andai Anda sudah mempunyai recent apps di Galaxy A51 yang pernah Anda buka tadi. Silahkan ikuti petunjuk dari kami agar Anda bisa melakukan cara split screen Galaxy A51 seperti berikut ini.

Langkah Cara Split Screen Galaxy A51

Silahkan Anda pastikan Galaxy A51 sudah menyala > tekan tombol recent apps sebelah kiri sendiri tepat disebalah tombol home screen > ketika daftar aplikasi yang pernah dibuka di Galaxy A51 terbuka > silahkan tekan bagian atas aplikasi yang mendukung > ketika muncul info aplikasi segera pilih buka dalam tampilan layar terpisah. Kemudian Anda bisa pilih aplikasi kedua untuk menempati setengah layar bagian bawah.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai cara split screen galaxy A51 yang bisa Anda terapkan di Galaxy A30, Galaxy A50, Galaxy A50s, dan Galaxy A71. Semoga informasi ini berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Mematikan Galaxy A71.