Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Temukan Serigala Berbulu Domba Brain Out, Ini Kuncinya

Temukan Serigala Berbulu Domba Brain Out -- Level 135 Brain out akan menghadirkan soal temukan serigala berbulu domba. Anda akan melihat 5 domba yang sedang berada di padang rumput. Anda harus bisa temukan serigala berbulu domba dalam soal brain out ini. Lantas apa kunci jawaban temukan serigala berbulu domba brain out? Jangan khawatir akan kami jelaskan di bawah ini. Baca juga: Lalat Menyebalkan Brain Out.

Temukan Serigala Berbulu Domba Brain Out

Jika Anda tertarik dengan kunci jawaban brain out lengkap. Silahkan baca dari artikel kami. Kami punya beberapa artikel jawaban brain out misalnya Buka Kotak Brain Out. Jadi datang saja kemari untuk mendapatkan kunci jawaban brain out, tidak terkecuali kunci jawaban temukan serigala berbulu domba brain out.

Jawaban Temukan Serigala Berbulu Domba Brain Out

Anda memang akan melihat 5 ekor domba. Namun diduga kuat salah satunya adalah serigala berbulu domba. Anda harus bisa menemukannya dengan tepat. Kami yakin pasti Anda bingung untuk menemukan jawaban paling tepatnya. Jadi kami sediakan kunci jawaban temukan serigala berbulu domba brain out berikut ini. Baca juga: Temukan Anak Ayam Brain Out.

Adapun penjelasan jawaban temukan serigala berbulu domba brain out sebagai berikut ini. Silahkan diikuti dengan seksama dan jangan sampai salah ya. Langsung praktek mengerjakan soal brain out jauh lebih baik lagi.

Kunci Jawaban Temukan Serigala Berbulu Domba Brain Out

Jawaban temukan serigala berbulu domba brain out adalah dengan ketuk dan tahan sepotong daging yang ada di kanan bawah. Selanjutnya, silahkan pancing satu demi satu domba dengan daging tersebut. Arahkan daging yang Anda pegang ke arah muka domba. Jika Anda melihat mata domba berubah menjadi hijau dan lidahnya dikeluarkan maka itulah serigala berbulu domba. Berikan dagingnya dan Anda akan lewati level ini.

Akhir Kata

Jawaban temukan serigala berbulu domba brain out ialah dengan memancing satu demi satu domba dengan sepotong daging yang ada di dekatnya. Pancing serigala agar mau menampakkan dirinya maka Anda akan berhasil melewati tantangan ini. Baca juga: Kali Ini Harus Menang, Giliran Kamu Brain Out.