Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Menggunakan Paket Cloudx Telkomsel

Cara Menggunakan Paket Cloudx -- Hari ini kita akan bahas mengenai cara menggunakan paket Cloudx dari Telkomsel. Setelah berhasil memberikan kuota Ilmupedia gratis selama sebulan kepada siswa siswi agar belajar di rumah maka kali ini Telkomsel memberikan gratis paket lain yaitu paket Cloudx sebagai solusi bekerja di rumah. Baca juga: Cara Mengubah Kuota Ruang Guru Ke Flash.

Cara Menggunakan Paket Cloudx

Jika Anda bingung terkait dengan apa itu paket Cloudx Telkomsel maka kami akan singgung sekilas disini. Paket Cloudx adalah paket data yang bisa digunakan oleh perusahaan dalam mengorganisir semua kegiatannya meskipun karyawan dari perusahaan tersebut harus bekerja dari rumah. Ketika Anda mau menggunakan kuota paket Cloudx, maka Anda bisa cek di aplikasi MyTelkomsel. Anda akan melihat disana bahwa paket data Cloudx Telkomsel tersedia secara gratis. Namun sejatinya, bagaimana cara menggunakan kuota Cloudx? Yuk kita bahas disini.

Cara Menggunakan Paket Cloudx

Perlu Anda tahu bahwa Cloudx mirip sekali dengan aplikasi Zoom yang mempunyai fitur meeting online. Tidak hanya itu, Cloudx juga mempunyai fitur lain yang wajib anda coba, misalnya chatting dan mengelola semua kegiatan karyawan dan perusahaan dalam satu aplikasi. Di Cloudx sendiri, Telkomsel memberikan paket kuota gratis Cloudx sebesar 60 GB untuk host meeting dan 30 GB bagi karyawan yang ikut meeting online. Baca juga: Nomor Yang Anda Tuju Sedang Tidak Bisa Dihubungi Artinya.

Nah bagi Anda yang sekarang ini bekerja sebagai karyawan perusahaan dan diharuskan bekerja di rumah maka kami akan jelaskan kepada Anda cara menggunakan paket Cloudx sebagai alternatif Work From Home Anda.

Cara Menggunakan Paket Cloudx Telkomsel

Untuk menggunakan paket Cloudx Telkomsel caranya sebagai berikut.
  • Buka aplikasi MyTelkomsel Anda.
  • Masuk menu Internet dan aktifkan paket Cloudx.
  • Download dan pasang aplikasi Cloudx dari Play Store.
  • Setelah terpasang, maka Anda ketika membuka aplikasi Cloudx, kuota yang terpakai adalah paket Cloudx Anda.
  • Cara kerja Cloudx adalah meeting online dan mengorganisir semua kegiatan perusahaan. Jadi lakukan pekerjaan dari rumah dengan cloudx sebagai mungkin.
Itulah cara menggunakan paket Cloudx Telkomsel. Saran dari kami jangan memakai paket Cloudx untuk browsing data, streaming video dan main game. Sesuai dengan penjelasan Telkomsel. Paket Cloudx tidak dapat digunakan untuk hal tersebut.

Akhir Kata

Cara menggunakan paket cloudx Telkomsel hanya butuh beberapa langkah saja, yaitu dapatkan paket kuota data Cloudx dari MyTelkomsel. Kemudian, pasang dan buka aplikasi Cloudx Anda maka semua beres. Hanya saja, perlu diingat aslinya Cloudx ini khusus level enterprise yang berani bayar. Kebetulan karena pemerintah menganjurkan untuk kerja di rumah maka digratiskan. Baca juga: Cara Menggunakan Voucher Shellfire.