Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengubah Kuota Ruang Guru Ke Flash Mudah

Cara Mengubah Kuota Ruangguru Ke Flash -- Banyak sekali pertanyaan kepada kami mengenai bagaimana cara mengubah kuota ruang guru 30 GB ke kuota flash selama 24 jam. Oleh karena itu, demi kebaikan kita bersama agar kuota ruang guru bisa diubah ke flash maka ikuti petunjuk dari kami di bawah ini. Baca juga: Cara Mengubah Kuota Edukasi Indosat Menjadi Kuota Utama.

Cara Mengubah Kuota Ruang guru Ke Flash

Sudah kita ketahui bahwa Telkomsel dalam upayanya memfasilitasi penggunanya yang masih menjadi pelajar memberikan kuota gratis ruang guru sebesar 30 GB untuk 30 hari. Namun masalahnya, kuota sebesar itu hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi-aplikasi pendidikan saja. Nah berangkat dari keluhan siswa-siswi tersebut maka kami berikan tutorial bagaimana cara mengubah kuota ruang guru ke flash 24 jam yang bisa digunakan untuk semua jaringan misalnya untuk browsing atau nonton video Youtube.

Cara Mengubah Kuota Ruang Guru ke Flash

Kalau difikir-fikir memang kuota ruang guru 30 GB untuk 30 hari ini pas kalau mau dipakai untuk belajar di Ruang Guru dalam menikmati pembelajaran online dari rumah. Mengingat jika Anda harus keluar rumah justru menjadi mara bahaya besar tertular Covid-19. Namun masalahnya, kalau kuota 30 GB hanya untuk ruang guru saja kan ya kurang memuaskan. Oleh karena itu, kami berupaya agar bisa membantu semuanya. Jadi inilah cara mengubah kuota ruang guru ke flash. Baca juga: Cara Mengubah Kuota TikTok Tri Menjadi Kuota Reguler.

Berikut kami sampaikan langkah demi langkahnya untuk cara mengubah kuota ruang guru ke flash. Semoga panduan ini masih work karena ini bug Telkomsel. Siapa tahu hari ini sudah diperbaiki. Namun jika belum pasti work.

Cara Mengubah Kuota Rungguru 30 GB ke Flash

Silahkan Anda download dulu aplikasi Psiphon Pro dari Play Store. Pasang di hp Anda. Jalankan dengan cara klik. Saat sudah terbuka silahkan klik Opsi. Beri centang pada dua kotak yang ada. Selanjutnya, Anda sambungkan sampai selesai. Ini akan meminta ijin di pop up window. Saat mau terhubung akan langsung membuka situs di browser Anda. Meski tidak terbuka lamannya. Ini kuota ruang guru sudah bisa dipakai layaknya kuota utama / flash.

Akhir Kata

Cara mengubah kuota ruang guru ke flash hanya butuh aplikasi pihak ketiga yaitu Psiphon Pro. Selanjutnya Anda tinggal merubah lalu lintas internet Anda lewat Psiphon Pro tersebut. Baca juga: Nomor yang Anda Tuju Sedang Tidak Bisa Menerima Panggilan Artinya.