Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buka Keran Paling Sedikit Untuk Mendapatkan Air Jawaban Brain Out

Buka Keran Paling Sedikit Untuk Mendapatkan Air Jawaban Brain Out -- Kita lanjut kembali membahas kunci jawaban game brain out. Kali ini kita akan berikan jawaban buka keran paling sedikit untuk mendapatkan air brain out. Semoga saja dengan informasi ini maka Anda bisa segera naik level game Brain Out dengan cepat. Baca juga: Temukan Serigala Berbulu Domba Brain Out.

Buka Keran Paling Sedikit Untuk Mendapatkan Air Jawaban Brain Out

Dari soal brain out buka keran paling sedikit untuk mendapatkan air, Anda akan diperlihatkan sebuah sambungan pipa ledeng yang tersusun atas beberapa keran. Tugas Anda adalah membuka keran paling sedikit untuk bisa mendapatkan air. Nah dari pada Anda pusing memikirkan jawabannya, kami langsung berikan saja kuncinya.

Jawaban Buka Keran Paling Sedikit Untuk Mendapatkan Air Brain Out

Jika dihitung, ada 11 keran kurang lebih yang ada di pipa ledeng. Anda harus mengetahui dengan tepat yang mana ketika buka keran paling sedikit untuk mendapatkan air. Disini Anda harus tahu betul kira-kira keran mana saja yang akan menjadi kunci jawabannya. Baca juga: Lalat Menyebalkan Brain Out.

Nah, kami paparkan saja kunci jawaban buka keran paling sedikit untuk mendapatkan air brain out seperti berikut ini. Jangan lupa dipraktekkan langsung saja.

Buka Keran Paling Sedikit Untuk Mendapatkan Air Brain Out

Untuk jawaban buka keran paling sedikit untuk mendapatkan air brain out adalah dengan membuka keran bagian tengah dan yang ada di bawah tengah. Jadi total keran yang dibuka hanya 2 saja cukup. Agar lebih jelas silahkan lihat pada gambar letak kerannya. Kerannya berwarna hijau yang harus dibuka berdasarkan gambar di atas.

Akhir Kata

Begitulah jawaban buka keran paling sedikit untuk mendapatkan air brain out. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa balik untuk mendapatkan jawaban brain out lainnya. Baca juga: Buka Kotak Brain Out.