Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Sebuah Lilin Tingginya 50 cm Butuh 3 Jam untuk Terbakar Habis Brain Out

Sebuah Lilin Tingginya 50 cm Butuh 3 Jam untuk Terbakar Habis Brain Out -- Brain out selalu menghadirkan soal yang membutuhkan logika yang tinggi. Anda tidak bisa menjawab soal brain out begitu saja. Misalnya saja soal "Sebuah Lilin Tingginya 50 cm Butuh 3 Jam untuk Terbakar Habis. Satunya lagi 70 cm, butuh 6 jam baru terbakar habis. Butuh waktu berapa lama agar lilin sama tinggi?" Kalau Anda menggunakan rumus matematika seperti pada penjelasan di Brainly itu justru ngaco kalau dalam permainan ini. Brain out tidak membutuhkan jawaban seetis itu. Karena ciri khas brain out adalah soalnya diluar nalar. Jadi jangan menjawab yang ada di nalar Anda seperti rumus Fisika atau Matematika. Baca juga: Temukan Serigala Berbulu Domba Brain Out.

Sebuah Lilin Tingginya 50 cm Butuh 3 Jam untuk Terbakar Habis Brain Out

Jadi masalah kunci jawaban sebuah lilin tingginya 50 cm butuh 3 jam untuk terbakar habis brain out itu sangat sepele. Kuncinya ada di lilin kedua yang tingginya 70 cm butuh waktu 6 jam untuk terbakar habis. Agar kedua lilin punya tinggi yang sama harusnya Anda sudah bisa berfikir dengan logika saja.

Sebuah Lilin Tingginya 50 cm Butuh 3 Jam untuk Terbakar Habis Brain Out

Kalau Anda berfikir untuk menjawab brain out level ini dengan rumus matematika, justru itu membuang-buang waktu Anda. Gunakan saja logika konyol Anda untuk menjawab soalnya ini. Lihat lilin yang tingginya 70 cm akan terbakar habis dalam waktu 6 jam. Kira-kira saja, lilin tingginya 50 cm dalam waktu 6 jam kira-kira keadaannya sama atau tidak. Meskipun 3 jam sebelumnya sudah terbakar habis. Logika Anda bagaimana ketemunya? Baca juga: Jack Ingin Minum Jus Jeruk Brain Out.

Apabila Anda berfikir sama maka Anda sudah menemukan jawabannya. Jawaban sebuah lilin tingginya 50 cm butuh 3 jam untuk terbakar habis brain out tidak serumit orang-orang ahli matematika. Justru orang-orang tersebut terlihat sok pintar dalam game ini. Ingat, game Brain Out menantang Anda berfikir di luar sangkar.

Jawaban Sebuah Lilin Tingginya 50 cm Butuh 3 Jam untuk Terbakar Habis Brain Out

Di atas sudah kami katakan, kalau Anda berfikir ketika lilin yang tingginya 70 cm butuh waktu 6 jam agar terbakar habis dan dalam waktu yang sama lilin yang tingginya 50 cm memiliki keadaan yang sama yaitu sama-sama sudah terbakar habis maka Anda menemukan jawaban brain out level 118 / 130 ini yaitu 6 jam.

Dalam waktu 6 jam kedua lilin baik yang tingginya 50 cm dan 70 cm sama-sama sudah terbakar habis. Jadi ya itu kuncinya.

Akhir Kata

Jawaban Sebuah Lilin Tingginya 50 cm Butuh 3 Jam untuk Terbakar Habis Brain Out adalah 6 jam karena sama-sama sudah terbakar habis. Baca juga: Lalat Menyebalkan Brain Out.