Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Menambah Merit PUBG Mobile dengan Cepat?

Cara Menambah Merit PUBG Mobile -- Hari ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda terkait dengan cara menambah merit PUBG Mobile dengan cepat. Semoga saja dengan penjelasan kami berikut Anda bisa menambah merit PUBG Mobile dengan cepat. Jadi simak saja hingga akhir dari pada isi artikel ini.

Cara Menambah Merit PUBG Mobile

Anda harus berusaha untuk menambah merit PUBG Mobile jika sudah terlalu rendah. Ada banyak kerugian jika merit Anda terlalu rendah. Bahkan yang sangat mengerikan jika merit PUBG Mobile Anda sangat rendah bisa jadi akun PUBG Mobile Anda dibanned oleh Tencent. Jadi Anda harus segera menambah atau menaikkan merit PUBG Mobile. Baca Juga: Cara Menghapus Akun PUBG Mobile Permanen.

Jika Anda belum tahu cara menambah merit PUBG Mobile dengan cepat maka silahkan baca artikel kami di bawah ini. Kami sudah mencobanya, sekarang giliran Anda untuk menambah merit PUBG Mobile Anda sendiri.

Apa itu Merit di PUBG Mobile?

Merit adalah sebuah nilai pada sebuah akun PUBG Mobile tersebut bersih atau tidak. Bersih atau tidak maksudnya pakai cheat atau tidak. Akun PUBG Mobile Anda dikatakan bersih jika merit Anda di angka 60. Di bawahnya, anda harus sangat berhati-hati.

Jika merit Anda di bawah 60 maka Anda harus coba cara menambah merit PUBG Mobile seperti yang ada di bawah ini. Tips menambahkan merit di PUBG Mobile ini bisa dipakai bisa juga tidak. Kami hanya berbagi saja. Kalau cocok silahkan digunakan.

Cara Menambah Merit PUBG Mobile dengan Cepat

Anda ingin segera menambah merit PUBG Mobile Anda? Jika iya, hindari bermain dengan cheater atau hindari penggunaan cheat. Di samping itu, Anda jangan sering-sering membunuh rekan satu tim Anda.

Selanjutnya jika sudah memastikan hal hal di atas, maka Anda bisa coba tips berikut. Anda harus main PUBG Mobile dan dapatkan posisi yang baik seperti deskripsi di bawah ini.
  1. Masuk top 10 besar maka dapat +3 merit.
  2. Di top 11 s.d 50 maka dapat +2 merit.
  3. Finish di rank 51 - 100 maka hanya dapat +1 merit.
Anda di sini hanya harus rutin saja bermain PUBG Mobile dan dapatkan merit dengan cepat. Hindari yang namanya main kotor. Anda harus bermain bersih.

Akhir Kata

Begitulah cara menambah merit PUBG Mobile dengan cepat. Semoga saja Anda mau sabar untuk main game PUBG Mobile untuk menaikkan merit Anda. Baca Juga: Cara Dapat UC Gratis di Prizat.