Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Mendapatkan Kuota Gratis 80GB Indosat

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 80GB Indosat -- Bukan hanya Telkomsel saja yang bagi bagi kuota gratis 80GB, namun ternyata Indosat juga membagikan kuota gratis 80GB. Jadi pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips kepada Anda mengenai cara mendapatkan kuota gratis 80GB Indosat. Oleh sebab itu, simak terus ulasan kami agar Anda bisa mendapatkan kuota gratis 80GB Indosat ini dengan mudah.

Baca Juga: Cara Mengubah Kuota Edukasi Indosat Menjadi Kuota Utama.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 80GB Indosat

Perlu Anda ketahui bahwa kuota gratis 80GB Indosat ini bisa Anda peroleh selama 14 hari dan digunakan hanya untuk streaming. Jadi jika Anda sudah nonton video Youtube atau lain sebagainya maka kuota gratis 80GB Indosat ini tidak akan ada matinya. Berikut cara mendapatkan kuota gratis 80GB Indosat.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 80GB Indosat

Promo terbaru yang diusung oleh Indosat adalah nonton streaming tanpa kuota. Jadi kuota 80GB gratis Indosat tersebut memang ditujukan bagi mereka yang suka nonton streaming. Oleh sebab itu, jika Anda punya niatan untuk mengetahui cara mendapatkan kuota gratis 80GB Indosat maka simak jabaran dari kami.

Baca Juga: Paket Edukasi Indosat Tidak Bisa Digunakan.

Siapa tahu setelah Anda mendapatkan kuota gratis 80GB Indosat untuk streaming saja ini bisa Anda ubah ke kuota reguler. Jadi tunggu saja update dari kami siapa tahu ada cara mengubah kuota gratis 80GB Indosat untuk streaming menjadi kuota utama. Namun untuk sementara kita fokus saja kepada cara mendapatkan kuota gratis 80 GB Indosat seperti berikut ini.

Cara Mendapatkan Kuota 80GB Gratis Indosat

Anda disini butuh untuk download dan pasang aplikasi MyIM3. Silahkan pasang dulu di hp Anda. Jika sudah terpasang maka Anda bisa segera membukanya. Ketika telah terbuka gulir ke bawah dan temukan #dirumahaja tetap untung. Anda bisa geser kesamping promo di menu tersebut dan ketika menemukan pilihan promo video bebas nonton maka segera pilih saja.

Baca syarat dan ketentuannya. Klik Langganan Sekarang. Anda akan diminta untuk pasang aplikasi Vidio di hp Anda. Jika belum punya maka pasang dulu. Apabila aplikasi Vidio telah terpasang, segera buka dan masukkan kode VIDEOBEBASNONTON dan klik Terapkan. Dari sini, Anda akan diminta untuk login dengan salah satu metode Google atau Facebook. Klik Masuk jika sudah ditentukan.

Maka dengan begini secara otomatis Paket Kamu Sudah Aktif. Selanjutnya ketuk “Lanjut ke Premer”. Anda akan diminta untuk memasukan nomor hp aktif yang Anda gunakan. Anda akan mendapatkan kode verifikasi di nomor tadi, copy kode verifikasi untuk melakukan verifikasi pada tahap terakhirnya.

Akhir Kata

Demikianlah cara mendapatkan kuota gratis 80GB Indosat. Semoga Anda bisa mendapatkannya juga. Jangan lupa baca artikel kami lainnya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Kuota Gratis 80GB Telkomsel.