Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 80 GB

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 80 GB -- Telkomsel memang rajanya bagi-bagi kuota gratis. Setelah kemarin berbagi kuota gratis ilmupedia, kuota gratis ruangguru, dan kuota cloudx, maka kali ini Telkomsel memberikan akses gratis lagi sebesar 80 GB. Apakah anda ingin tahu bagaimana cara mendapatkan kuota gratis 80 GB Telkomsel? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 80 GB
Image source: imls net
Berikut ini kami jelaskan langkah demi langkah cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel 80 GB. Dengan kuota yang melimpah ruah ini, Anda bisa menikmati berbagai layanan misalnya nonton video YouTube, main game atau bahkan juga menikmati pembelajaran online dari Google Classroom, Zoom, Ms. Teams, dan masih banyak lainnya.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 80 GB Telkomsel

Sangat disayangkan, jika Anda ingin mendapatkan kuota gratis 80 GB Telkomsel maka Anda harus menjadi mahasiswa UBAYA atau Universitas Surabaya. Hal ini adalah bentuk kerjasama UBAYA dengan Telkomsel dalam rangka mendukung pembelajaran online dari rumah. Inilah buntut panjang dari mewabahnya covid-19 yang semakin merebak. Ada sisi positif semacam ini, namun ada juga dampak negatifnya.

Jadi bagi Anda yang merupakan mahasiswa UBAYA, lantas ingin mendapatkan kuota gratis 80 GB Telkomsel maka Anda bisa melakukannya dengan mudah. Namun bagi yang bukan mahasiswa UBAYA, mohon maaf sekali, cara mendapatkan kuota gratis 80 GB Telkomsel belum untuk Anda.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 80 GB

Berikut adalah langkah-langkah cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel 80 GB. Khusus bagi Anda mahasiswa UBAYA.
  1. Anda harus mahasiswa UBAYA yang aktif.
  2. Silahkan cek email mahasiswa milik Anda.
  3. Di email tersebut terdapat pesan untuk daftar kuota gratis Telkomsel 80 GB.
  4. Silahkan Anda klik link tersebut untuk mendaftarkan diri Anda di program ini.
  5. Selesaikan registrasi sampai selesai.
Cara mendapatkan kuota gratis 80 GB Telkomsel ini terbilang mudah hanya saja bukan untuk kalangan umum. Seperti kuota gratis Telkomsel lainnya, kuota gratis 80 GB ini dibagi sesuai dengan fungsinya masing masing. Jadi tidak bisa disamakan dengan kuota flash Telkomsel.

Baca Juga: Cara Mengubah Kuota Ruang Guru ke Flash.

Adapun rinciannya sebagai berikut: (1) 20 GB untuk akses internet, sehingga anda dapat memakai kuota sebesar ini untuk download dan sebagainya, (2) 30 GB Kuota Cloudx, ini kuota untuk belajar video conference dari rumah layaknya Zoom, dan (3) 30 GB kuota e-learning, kuota ini diperuntukkan untuk akses situs kampus.

Akhir Kata

Begitulah cara mendapatkan kuota gratis 80 GB Telkomsel. Mohon maaf sekali, khalayak umum belum bisa mendapatkan kuota gratis ini. Jika Anda mau mendapatkan hal yang sama coba email pihak Telkomsel siapa tahu ada kuota gratis juga untuk Anda.