Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengubah Kuota Edukasi Indosat 30 GB Menjadi Kuota Utama / Reguler

Cara Mengubah Kuota Edukasi Indosat Menjadi Kuota Reguler / Utama -- Indosat sedang bagi-bagi kuota edukasi Indosat 30 GB untuk 30 hari. Cara menggunakan kuota edukasi Indosat juga terbilang mudah. Anda hanya harus ketik *123*369# kemudian pilih angka 1. Maka Kuota edukasi indosat 30 GB untuk 30 hari sudah aktif. Masalahnya, kuota edukasi Indosat tersebut hanya bisa digunakan untuk akses aplikasi pendidikan misalnya Quipper, Ruangguru, dan aplikasi pendidikan lainnya. Lantas bagaimana cara mengubah kuota edukasi menjadi kuota utama? Baca juga: Cara Menggunakan Voucher Shellfire Telkomsel.

Cara Mengubah Kuota Edukasi Indosat Menjadi Kuota Utama

Hari ini kita akan jelaskan cara mengubah kuota edukasi indosat menjadi kuota utama. Dengan begitu, maka Anda bisa menggunakan kuota edukasi Indosat 30 GB ini untuk browsing di internet, kemudian akses Youtube. Jadi kuota segitu banyaknya tidak akan menjadi sia-sia.

Cara Mengubah Kuota Edukasi Indosat Menjadi Kuota Reguler / Utama

Kami akan jelaskan cara mengubah kuota edukasi menjadi kuota utama. Anda disini membutuhkan aplikasi pihak ketiga untuk membantu memperlancar keinginan Anda ini. Ya benar sekali, aplikasi yang kami maksud adalah Psiphon Pro. Anda bisa download dan pasang aplikasi Psiphon Pro gratis dari Play Store. Jika Anda sudah pasang, kami jamin pasti Anda bisa mengubah kuota edukasi Indosat menjadi kuota utama.

Berikut langkah-langkah cara mengubah kuota edukasi menjadi kuota utama. Semoga bermanfaat dan jangan lupa langsung dipraktekkan. Karena kami sudah berhasil maka saatnya giliran Anda.

Cara Mengubah Kuota Edukasi Menjadi Kuota Utama / Reguler

Adapun prosedur cara mengubah kuota edukasi menjadi kuota utama / reguler.
  • Download dan pasang aplikasi Psiphon Pro.
  • Jalankan aplikasinya.
  • Klik Opsi.
  • Beri centang keduanya.
  • Jalankan dan beri ijin jika ada laman pop up yang muncul.
  • Beres.
Sekiranya begitu saja cara mengubah kuota edukasi Indosat 30 GB untuk 30 Hari yang sudah Anda dapatkan menjadi kuota utama. Semoga bisa Anda coba.

Akhir Kata

Cara Mengubah Kuota Edukasi Indosat Menjadi Kuota Utama salah satunya bisa dengan bantuan aplikasi Psiphon Pro. Jadi segera pasang dan cobalah. Baca juga: Cara Mengubah Kuota TikTok Tri Menjadi Kuota Reguler.