Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beginilah Cara Menghapus Kontak di Telegram

Cara Menghapus Kontak di Telegram -- Jika Anda mencari cara menghapus kontak telegram maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Karena hari ini kami akan menjabarkan kepada Anda semua terkait cara menghapus kontak Telegram yang kata banyak orang sulit sekali dilakukan. Oleh sebab itu, Anda ikuti saja panduan kami berikut untuk mengetahui cara hapus kontak di Telegram. Baca Juga: Cara Slowmo di TikTok Pada Android dan iOS.

Cara Menghapus Kontak di Telegram

Nah dari pada makin lama berikut kami sampaikan mengenai cara menghapus kontak Telegram. Semoga saja kontak yang sudah tidak aktif dan tidak sering menghubungi anda di telegram kini bisa dikurangi dengan cara menghapusnya. Jika tidak demikian, maka sistem hp Android Anda akan menambah daftar kontak dari Telegram ke daftar kontak hp Anda sehingga membuat hp tambah lemot.

Cara Menghapus Kontak Telegram

Di sini kami akan beberkan beberapa cara menghapus kontak Telegram. Menghapus kontak Telegram kami dasarkan pada device yang Anda gunakan, yaitu Android dan iOS iPhone serta dari web atau laptop. Namun sebelumnya kami katakan, menghapus kontak telegram di Android dan iOS iPhone kurang lebih sama saja. Namun demikian itu tidak jadi masalah. Anda akan mengerti semuanya semuanya.

Oke di bawah ini kami berikan penjelasan kepada Anda semua mengenai cara menghapus kontak di Telegram. Untuk yang pertama cara hapus kontak Telegram di Android dan iOS iPhone. Kemudian, kami sambung untuk cara menghapus kontak Telegram di Telegram Dekstop. Baca Juga: Cara Menghapus Akun Twitter Selamanya.

Baca dengan pelan-pelan saja karena semua panduan ini kami jabarkan dalam penjelasan yang singkat. Tentu saja harapan kami Anda langsung bisa mempraktekkan cara hapus kontak di Telegram ini. Semoga saja Anda tidak kebingungan dalam mempelajarinya.

Cara Menghapus Kontak Telegram di Android dan iOS iPhone

Untuk menghapus kontak Telegram di Android dan iOS iPhone caranya kurang lebih seperti berikut ini.
  • Silahkan buka aplikasi Anda.
  • Ketuk tanda garis tiga di pojok kiri atas > pilih Kontak.
  • Selanjutnya, Anda akan melihat daftar kontak Telegram Anda.
  • Klik salah satu kontak yang mau Anda hapus seperti Anda membuka chat.
  • Kemudian, klik tanda titik tiga di kanan atas.
  • Terakhir pilih Hapus Kontak.
  • Sebagai konfirmasi silahkan Anda klik hapus kontak sekali lagi.
Dengan cara di atas maka Anda sudah selesai menghapus kontak di Telegram baik di Android atau di iOS iPhone. Anda tinggal menyesuaikan saja antara Android dan iOS.

Cara Menghapus Kontak Telegram dari Telegram For Dekstop

Jika Anda sudah memasang aplikasi Telegram di dekstop laptop Anda, maka Anda juga bisa menghapus kontak Telegram dengan mudahnya.
  • Jalankan aplikasi Telegram di laptop Anda.
  • Silahkan masuk ke bagian Kontak.
  • Akan ada daftar kontak yang muncul. Silahkan Anda pilih yang mau dihapus.
  • Ketuk tanda tiga titik di kanan atas ketika kontak tersebut sudah terbuka seperti mau buat chat.
  • Pilih Hapus Kontak.
  • Klik Delete untuk konfirmasi.
Anda setelah melakukan hal di atas maka Anda berhasil menghapus kontak Telegram lewat dekstop. Jadi ada beberapa cara untuk melakukannya.

Akhir Kata

Demikianlah cara menghapus kontak Telegram. Semoga saja dengan apa yang kita bagikan di atas dapat membantu Anda dalam mempelajari cara menghapus kontak Telegram. Baca Juga: Cara Membuat Facebook Transparan Tanpa Root.