Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Slowmo di TikTok Pada Android dan iPhone

Cara Slowmo di TikTok -- Apakah Anda mencari cara slowmo di TikTok? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Hari ini kita akan jelaskan kepada Anda cara membuat slowmo di TikTok. Mengingat fitur slowmo di TikTok adalah salah satu fitur yang sangat disenangi oleh setiap penggunanya maka kami akan berikan cara slowmo di TikTok agar tahu cara menggunakannya. Baca juga: Download Lagu Pass the Brush Challenge.

Cara Slowmo di TikTok

Perlu Anda sadari dengan menggunakan fitur slowmo di TikTok maka Anda punya kesempatan untuk membuat video Slowmo sesuai dengan keinginan Anda sendiri. Menariknya, cara slowmo di TikTok tidak membutuhkan aplikasi pihak ketiga. Anda hanya harus menggunakan fitur Slowmo milik TikTok sendiri.

Cara Slowmo Di TikTok

Untuk Anda yang masih belum tahu cara slowmo di tiktok maka silahkan terus berada di sini karena kami akan jelaskan cara membuat slowmo di tiktok tanpa jeda pada Android dan iPhone. Semoga saja informasi ini bisa Anda gunakan sebagai pengguna TikTok dimanapun berada.

Adapun langkah-langkah cara slowmo di TikTok baik di Android atau di iOS iPhone kami jadikan sendiri sendiri. Jadi pastikan bahwa Anda membuat slowmo di TikTok kali ini sesuai dengan perangkat yang Anda gunakan. Baca juga: Cara Membuat TikTok Invisible Challenge.

Cara Slowmo di TikTok Pada Android

Bagi pengguna TikTok di hp Android, berikut cara slowmo tiktok di Android.
  • Buka TikTok Anda.
  • Ketuk ikon + di tengah bawah untuk membuat video.
  • Klik tanda bulat merah untuk merekam video, ambil sesuai selera.
  • Di laman editing video, silahkan pilih menu Efek.
  • Klik Waktu di bagian bawah dan ketuk Gerakan Lambat.
  • Atur efek slowmo dibagian yang ingin anda buat slowmo di video Anda.
  • Klik Simpan di kanan atas jika sudah. Dan klik Berikutnya.
  • Terakhir, silahkan anda upload video hasil editing Anda dengan hashtag yang menarik.
Beres cara slowmo di TikTok di Android. Semoga saja Anda bisa terapkan.

Cara Slowmo di TikTok Pada iPhone

Cara slowmo di TikTok pada iPhone sama saja. Nama nama fiturnya juga sama. Asal Anda sudah pasang TikTok, kemudian buat satu rekaman. Dan mulai editing seperti cara di atas. Maka penerapan cara membuat slowmo di TikTik pada iPhone sama saja. Silahkan dicoba.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara slowmo di TikTok. Semoga saja Anda bisa menerapkannya di Android atau di iPhone anda. Semoga berhasil. Baca juga: Cara Membuat Video Terbang di TikTok.