Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Brain out Bagaimana Cara Menghindari Serangan Monster

Brain out Bagaimana Cara Menghindari Serangan Monster -- Kita akan membahas mengenai bagaimana cara menghindari serangan monster brain out. Level ini mengharuskan anda untuk dengan cepat menghindari serangan monster biru yang ada di depan orang pada gambar. Jangan bingung, kami punya kunci jawaban soal ini. Baca juga: Miringkan Timbangan Ke Kiri Brain Out.

Brain out Bagaimana Cara Menghindari Serangan Monster

Jadi simak jawaban brain out bagaimana cara menghindari serangan monster di bawah ini agar Anda segera naik level game brain out Anda. Kalau kesulitan, Anda bisa tekan ikon bola lampu untuk memberikan tips cara menjawabnya.

Jawaban Brain Out Bagaimana Cara Menghindari Serangan Monster

Adapun prosedur untuk menjawab bagaimana cara menghindari serangan monster brain out akan kami jelaskan di bawah ini. Anda akan melihat beberapa benda pada soal dan salah satunya adalah monster itu sendiri. Anda jangan mempermasalahkan benda benda yang ada tersebut karena itu tidak ada kaitannya sama sekali. Baca juga: Selamatkan Anak Ayam Brain Out.

Berikut kunci jawaban brain out bagaimana cara menghindari serangan monster brain out. Simak baik baik karena ini akan sangat mudah dalam membantu Anda dalam bermain game Brain Out.

Bagaimana Cara Menghindari Serangan Monster Brain Out?

Untuk bisa mengetahui kunci jawaban bagaimana cara menghindari serangan monster brain out maka Anda bisa menciutkan layar Anda dengan kedua jari. Maka Anda akan melihat lubang di bawah. Silahkan dengan cepat sebelum monster menyerang Anda maka Anda harus segera menaruh orang pada gambar ke lubang.

Akhir Kata

Jadi begitulah kunci jawaban bagaimana cara menghindari serangan monster brain out. Semoga Anda tidak kebingungan karena kami sarankan agar Anda langsung praktek saja. Baca juga: Kumpulkan Koin Brain Out.