Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Miringkan Timbangan Ke Kiri Brain Out

Miringkan Timbangan Ke Kiri Brain Out -- Hari ini kita akan bahas kembali kunci jawaban brain out. Fokus Area Tekno hari ini adalah kunci jawaban brain out level 213 miringkan timbangan ke kiri. Semoga saja dengan mengikuti kunci jawaban miringkan timbangan ke kiri brain out berikut maka Anda bisa lanjut ke level 214 Brain Out dengan mudah. Baca juga: Sampai Ke Tujuan Akhir Brain Out.

Miringkan Timbangan Ke Kiri Brain Out

Brain Out level 213 miringkan timbangan ke kiri brain out akan menampilkan sebuah timbangan yang mana di sana terdapat dua buah ekor kera. Kera tersebut ada yang besar dan ada yang kecil. Kemudian, di depan timbangan tersebut ada 3 buah benda yaitu pisang, apel, dan sebuah beban timbangan. Tugas Anda disini adalah menemukan jawaban miringkan timbangan ke kiri brain out.

Kunci Jawaban Miringkan Timbangan Ke Kiri Brain Out

Jika Anda merasa kebingungan untuk menemukan kunci jawaban Miringkan Timbangan ke kiri brain out maka kami punya jawabannya. Jangan lupa terus baca artikel kami sampai selesai. Hal ini karena Brain Out merupakan game yang harus membutuhkan logika di luar nalar Anda. Baca juga: Selamatkan Anak Ayam Brain Out.

Jadi berikut adalah kunci jawaban miringkan timbangan ke kiri brain out. Semoga kunci jawaban berikut bermanfaat untuk Anda semua.

Jawaban Miringkan Timbangan Ke Kiri Brain Out

Adapun jawaban miringkan timbangan ke kiri brain out adalah dengan ketuk dan tahan kera yang gemuk kemudian tukarkan dengan kera yang kecil. Maka timbangan akan miring ke kiri.

Akhir Kata

Miringkan timbangan ke kiri brain out mudah sekali. Hanya dengan menukar posisi kera saja maka miringkan timbangan ke kiri sudah berhasil. Baca juga: Kumpulkan Koin Brain Out.