Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat TikTok Invisible Challenge Mudah

TikTok Invisible Challenge -- Ada TikTok invisible challenge yang saat ini sangat menghibur dan patut dicoba ketika lockdown semacam ini. Yuk pelajari lebih rinci mengenai tiktok invisible challenge berikut ini. Baca juga: Cara Menyimpan Video TikTok Tanpa Watermark.

TikTok Invisible Challenge

Jika Anda belum pernah mendengar tentang TikTok, itu sangat memalukan. TikTok adalah aplikasi media sosial terbesar di luar sana saat ini, dengan orang-orang di seluruh dunia beralih ke aplikasi untuk membuat video komedi singkat tentang diri mereka sendiri dan membaginya dengan dunia.

Setiap hari, ada challenge baru yang dapat dilakukan di TikTok, dan yang terbaru adalah Tiktok Invisible Challenge. Tapi apa yang dimaksud dengan TikTok Invisible Challenge? Bagaimana cara membuat tiktok invisible challenge dan apakah itu benar-benar berfungsi?

TikTok Invisible Challenge, Apa Itu?

Tiktok invisible challnge melibatkan penggunaan filter Invisible baru untuk membuat diri Anda menghilang. Orang-orang memfilmkan diri mereka menari bersama dengan lagu The Box oleh Roddy Ricch dan menerapkan bagian filter tersebut melalui video untuk membuat sosok mereka menghilang atau tidak terlihat. Baca juga: Efek Bling di TikTok.

Cara Membuat TikTok Invisible Challenge

Pertama, Anda harus mencari hashtag #InvisibleChallenge di bilah pencarian di Tiktok, dan menemukan video orang lain dari challenge tersebut. Di bagian bawah layar itu akan menunjukkan filter yang mereka gunakan. Itu akan mengatakan 'Invisible' di sebelah simbol bintang kuning kecil. Klik itu dan tambahkan filter ke favorit Anda. Kemudian cari lagu 'The Box' oleh Roddy Ricch dan tambahkan itu ke favorit Anda juga. Maka Anda siap untuk melakukan challenge.

Atur Hp Anda pada tripod, meja atau minta orang lain memegangnya untuk Anda. Tambahkan lagu dan filter ke video, dan Anda siap untuk mulai syuting. Kebanyakan orang memfilmkan diri mereka menari, tetapi Anda bisa melakukan apa saja. Dan kemudian setengah jalan melalui video, terapkan filter dan buat dirimu menghilang.

Apakah TikTok Invisible Challenge Selalu Berhasil?

TikTok Invisible Challenge kadang kadang bisa gagal. Itu tidak benar-benar membuat Anda menghilang, itu hanya meninggalkan siluet saja yang masih benar-benar terlihat. Kadang-kadang, filter bahkan tidak melakukan itu, dan kadang hanya setengah terlihat, setengah tidak terlihat.

Mungkin ini bukan filter terbaik Tiktok, tapi tetap menyenangkan untuk dicoba. Jadi silahkan Anda coba TikTok Invisible challenge tersebut untuk membutikan bahwa Anda bisa melakukannya.

Akhir Kata

Tiktok invisible challenge tidak serta merta pasti berhasil. Butuh banyak hal agar tiktok invisible challenge bisa berhasil Anda buat. Silahkan berkreasi. Baca juga: Cara Bikin Video Terbang di TikTok.