Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan THR Shopee dengan Shopee Tanam

Cara Mendapatkan THR Shopee -- Sebagai pengguna Shopee, kami sarankan Anda jangan khawatir akan kehabisan THR menjelang bulan ramadhan ini. Hal ini karena Shopee sedang bagi-bagi THR. Perlu Anda ketahui bahwa Shopee bagi-bagi THR sampai 10 Miliar. Lantas bagaimana cara mendapatkan THR Shopee? Baca juga: Cara Menghapus Riwayat Pembelian di Shopee.

Cara Mendapatkan THR Shopee

Jangan khawatir karena kami akan paparkan kepada Anda secara ringkas tata cara mendapatkan THR Shopee. Cara mendapatkan THR Shopee yang akan kami jelaskan di bawah ini nanti akan menggunakan Shopee tanam. Siapa sih yang tidak tahu Shopee tanam? Sebuah permainan di Shopee yang mengajak setiap penggunanya untuk menanam tanaman virtual yang nantinya akan mendapatkan imbalan hadiah ketika berhasil dipanen.

Cara Mendapatkan THR Shopee

Shopee mengucurkan dana yang terbilang fantastis untuk THR Shopee. Jadi sangat tidak elok rasanya jika Anda seorang pengguna Shopee namun tidak tahu cara mendapatkan THR Shopee. Oleh sebab itu, ikuti saja ulasan kami untuk mengetahui lebih rinci cara mendapatkan THR di Shopee dengan menggunakan Shopee Tanam.

Adapun penjelasan kami mengenai cara mendapatkan THR Shopee ada di bawah ini. Ikuti setiap langkah yang kami berikan agar Anda menjadi salah satu kandidat pengguna Shopee yang mendapatkan THR Shopee.

Cara Mendapatkan THR Shopee dengan Shopee Tanam

Selanjutnya kami akan jelaskan kepada Anda cara mendapatkan THR di Shopee Tanam. Semoga Anda bisa ikut andil di dalamnya.
  1. Jalankan aplikasi Shopee Anda kemudian pilih Shopee Games.
  2. Dari sini segera ketuk Shopee Tanam > tentukan bibit yang Anda mau. Saran kami silahkan bibit THR agar Anda mendapatkan hadiah THR.
  3. Silahkan Anda rawat tanaman Shopee yang sudah Anda tanam dengan menyiraminya setiap hari.
  4. Jika sudah waktunya panen segera panen THR Shopee Anda.
  5. Begitu saja kira kira caranya.
Jadi di atas merupakan langkah-langkah cara mendapatkan THR Shopee. Menurut kami sama saja seperti Anda bermain Shopee tanam seperti pada umumnya. Hanya saja bibitnya saja yang berbeda.

Akhir Kata

Cara mendapatkan thr shopee hanya bisa Anda dapatkan dengan Shopee tanam. Silahkan Anda coba dan lakukan setiap hari. Semoga hadiah THR bisa Anda peroleh dari Shopee. Baca juga: Cara Klaim Shopee Tanam.