Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Shopee Tanam Mudah Banget

Cara Klaim Shopee Tanam -- Pada kesempatan kali ini kami akan jelaskan kepada Anda tentang cara panen / klaim shopee tanam. Hal ini karena ternyata setelah sekian lama fitur shopee tanam ini muncul, nyatanya masih banyak pengguna Shopee yang masih kebingungan terkait dengan cara klaim shopeen tanam. Jadi kami akan jelaskan dari awal sampai akhir agar Anda bisa klaim shopee tanam milik Anda sendiri. Baca juga: Cara Transfer OVO ke Dana.

Cara Panen Shopee Tanam

Syarat pertama agar Anda bisa klaim / panen shopee tanam adalah Anda sudah memang benar memilih sesuatu untuk ditanam. Kemudian, Anda merawat tanaman yang sudah Anda tanam sampai benar-benar siap untuk dipanen. Ada banyak cara merawat shopee tanam hingga Anda siap memanen tamanam Anda. Namun bila Anda lupa, jelas pasti tanaman Anda tidak akan bisa dipanen dan akan mati.

Cara Klaim Shopee Tanam

Klaim atau panen shopee tanam baru bisa dilakukan ketika Anda sukses merawat tanaman Anda. Jika tanaman Shopee Anda tidak disiram, dipupuk dll maka jelas akan mati. Disiram air ini caranya beda dengan dunia nyata, siram air disini bisa dilakukan dengan bantuan teman Anda. Atau Anda bisa sekali sehari ketika login. Bahkan masih ada lainnya. Anda bisa cek di setiap menu yang ada di menu Shopee tanam.

Jadi yang bisa kami simpulkan tentang cara panen shopee tanam ialah dengan menjadikan tanaman Anda siap panen. Caranya dengan apa yang sudah kami sebutkan di atas. Bila Anda merasa tidak merawat shopee tanam Anda maka jelas saja itu tidak akan pernah bisa dipanen. Kalau sukses, tempat klaimnya tepat di bawah tanaman shopee tanam anda. Terus kemudian, voucher gratis ongkir, beras, coklat ataupun lainnya bisa Anda gunakan di check out Anda. Caranya seperti Anda beli sesuatu hal dari Shopee.

Cara Panen Shopee Tanam

Cukup rawat tanaman Anda setiap hari agar siap panen. Minta bantuan saja pada teman teman anda untuk menyirami tanaman Anda.

Akhir Kata

Ada yang bilang kalau shopee tanam ini rugi namun ada juga yang bilang menguntungkan. Itu semua tergantung daripada pandangan setiap usernya. Yang jelas cara klaim / panen shopee tanam sudah kami sampaikan di atas. Silahkan diikuti. Baca juga: Cara Ganti Nomor LinkAja.