Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Adakah Cara Menghapus Riwayat Pembelian di Shopee?

Cara Menghapus Riwayat Pembelian di Shopee -- Artikel kali ini kami tujukan kepada Anda selaku pengguna Shopee tentang cara menghapus daftar belanjaan di Shopee atau bisa juga cara menghapus riwayat belanja yang sudah selesai di Shopee. Hal ini karena kadang riwayat belanja di Shopee yang sudah menumpuk sangat kurang enak dipandang mata. Jadi banyak pengguna shopee yang mencari tutorial cara hapus riwayat pembelian di Shopee. Baca juga: Cara Klaim Shopee Tanam.

Cara Menghapus Riwayat Pembelian di Shopee

Dengan adanya permasalahan tersebut maka dengan sigap kami mencari informasi dari laman bantuan Shopee untuk cross check apakah memang benar ada cara menghapus riwayat pembelian di Shopee.

Cara Menghapus Riwayat Pembelian di Shopee

Silahkan baca artikel dari kami sampai dengan selesai untuk menemukan solusi terbaik ketika Anda mencari panduan tentang cara hapus riwayat / history pembelian di Shopee. Soalnya kadang ketika Anda mau berniat menyembunyikan riwayat pembelian di Shopee agar istri atau suami tidak mengetahui biar lebih aman hehe. Namun ya apapun keputusan dari pihak Shopee maka Anda harus menerima. Karena kita akan bedah disini. Baca juga: Cara Menghapus Grup WhatsApp yang Sudah Dibuat.

Kebetulan dari source yang kami baca, pengguna Shopee tersebut juga sudah menghubungi CS Shopee untuk mendapatkan bantuan berupa cara menghapus riwayat pembelian di Shopee. Alhasil, ya lagi dan lagi, ada info yang kurang sedikit mengenakkan. Seperti apa itu? Cek di bawah ini.

Adakah Cara Menghapus Riwayat Pembelian di Shopee?

Ya benar sekali, sampai hari ini ternyata belum ada panduan yang jelas mengenai cara hapus riwayat pembelian di Shopee. Balasan dari CS Shopee pun juga sama. Namun kedepan, mungkin fitur hapus riwayat belanjaan yang sudah selesai di Shopee akan ditambahkan. Begitu katanya.

Akhir Kata

Begitulah penjelasan kami mengenai cara menghapus riwayat pembelian di Shopee. Semoga apa yang kami jelaskan di atas bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Cara Menghapus Akun OVO Permanen.