Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan Aplikasi Body Temperature Diary Mudah

Cara Menggunakan Aplikasi Body Temperature Diary -- Dengan adanya wabah Covid 19 ini maka banyak sekali orang yang sedikit-sedikit mengecek suhu badan mereka. Tujuan diadakannya pengecekan suhu badan ini agar terus bisa memantau tingkat suhu badan kita mengalami perubahan atau tidak. Biasanya kita kalau mengukur suhu badan menggunakan termometer. Untuk yang sekarang ini kami akan memandu Anda untuk mengukur suhu badan dengan sebuah aplikasi. Maka judul artikel ini kami beri nama cara menggunakan aplikasi Body Temperature Diary. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Cute Cut.

Cara Menggunakan Aplikasi Body Temperature Diary

Oleh sebab itu, bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai cara menggunakan aplikasi body temperature diary adalah sebagai berikut. Semoga saja panduan cara menggunakan body temperature diary ini bisa mengurangi rasa penasaran Anda terhadap suhu badan anda.

Cara Menggunakan Aplikasi Body Temperature Diary

Anda kalau mau menggunakan aplikasi Body Temperature Diary maka Anda harus memasangnya dulu di hp Android Anda. Jadi download dan pasang dulu di hp Anda maka berikutnya Anda bisa menggunakan aplikasi body temperature diary dengan mudah. Jadi siapkan kuota untuk download aplikasi body temperature diary dari Play Store. Baca juga: Cara Menggunakan Paket Cloudx.

Jika Anda sudah memastikan bahwa aplikasi Body Temperature Diary sudah terpasang di hp Anda maka Anda bisa menggunakan aplikasi Body Temperature Diary untuk mengecek berapa suhu badan Anda.

Cara Cek Suhu Badan Menggunakan Aplikasi Body Temperature Diary

Berikut caranya.
  1. Jalankan aplikasi Body Temperature Diary.
  2. Ketuk Start untuk mulai.
  3. Di bagian Diary, Anda bisa menambah data berupa membuka kalender, aktivitas, dan tambah data suhu tubuh.
  4. Selanjutnya Anda bisa memilih Body Temperature Entry.
  5. Anda bisa memasukkan suhu tubuh Anda sebelumnya yang sudah diukur dengan menggunakan termometer.
  6. Anda bisa tambah catatan dengan memakai input tags.
Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara mengecek suhu badan menggunakan aplikasi body temperature diary.

Akhir Kata

Cara menggunakan aplikasi body temperature diary sangatlah mudah. Dengan menggunakan aplikasi Body Temperature Diary ini maka Anda bisa mencatat suhu badan Anda dari hari ke hari dengan mudah. Baca juga: Cara Membuat Video Terbang di TikTok.