Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci Jawaban 5 Titik Baru Bisa Menang, Giliran Kamu Brain Out

5 Titik Baru Bisa Menang, Giliran Kamu Brain Out -- Brain Out level 179 adalah 5 titik baru bisa menang, giliran kamu brain out. Anda disini diharuskan untuk membuat sebuah pola dengan 5 titik baru bisa menang. Jangan dipikir pusing karena sebenarnya soal ini tidak sesulit yang Anda bayangkan. Hal ini karena banyak versi jawaban 5 titik baru bisa menang, giliran kamu brain out. Meski demikian, kami akan berikan kunci jawaban yang paling simple dan mudah. Baca juga: Sampai Ke Tujuan Akhir Brain Out.

5 Titik Baru Bisa Menang, Giliran Kamu Brain Out

Jadi terus saja simak paparan kami mengenai kunci jawaban 5 titik baru bisa menang ini sampai selesai. Jangan bingung karena kami pilihkan jawaban yang tersingkat.

5 Titik Baru Bisa Menang, Giliran Kamu Brain Out

Semoga dengan mengikuti artikel kami terkait 5 titik baru bisa menang, giliran kamu brain out maka Anda bisa dengan cepat naik ke brain out level 180. Hal ini karena ketika kami melihat di YouTube ada beberapa versi dalam menjawab soal brain out level 179. Namun setelah kami pilah, kami menemukan jawaban termudah dan tersimple di level ini.

Jawaban 5 Titik Baru Bisa Menang

Namun meski kami di sini hanya menyampaikan yang tersimpel, kami akan sertakan beberapa gambar untuk menjawab 5 titik baru bisa menang, giliran kamu brain out. Tujuan kami agar Anda tidak terpaku pada jawaban yang sangat mudah tadi. Mengenai hal tersebut simak semuanya di masing-masing gambar yang kami sertakan di artikel ini. Baca juga: Peras Susu Brain Out.

Jawaban 5 Titik Baru Bisa Menang, Giliran Kamu Brain Out

Untuk jawaban brain out level 179, 5 titik baru bisa menang giliran kamu brain out adalah sesegera mungkin dengan cepat kalian harus membuat 5 titik secara garis lurus sebelum lawan memblokade titik Anda. Lihat pada gambar atas sendiri. Kalau yang di bawah ini, jawabannya harus menunggu diblok dulu lalu di tambah sampai 5 titik. Sama seperti pada gambar kedua.


Kira kira mudah tidak untuk menjawab Brain Out level 179? Jika sulit maka Anda harus belajar lagi. Karena inti dari game hanyalah untuk bersenang-senang jangan diambil pusing.

Akhir Kata

Sekian dulu jawaban 5 titik baru bisa menang, giliran kamu brain out. Semoga dengan ini anda bisa melewati brain out level 179 dengan baik dan cepat. Baca juga: Kumpulkan Koin Brain Out.