Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci Jawaban Patkai Ditangkap Oleh Monster, Segera Selamatkan Dia Brain Out

Patkai Ditangkap Oleh Monster, Segera Selamatkan Dia Brain Out -- Lanjut lagi bahasan mengenai kunci jawaban game Brain Out. Area Tekno akan bahas kunci jawaban patkai ditangkap oleh monster, segera selamatkan dia brain out. Semoga setelah membaca kunci jawaban ini maka Anda bisa segera melaju ke level berikutnya.

Baca Juga: Bantu Mark Keluar dari Ruangan Rahasia Brain Out.

Patkai Ditangkap Oleh Monster, Segera Selamatkan Dia Brain Out

Simak dan jangan lupa langsung dicoba agar Anda bisa melewati soal patkai ditangkap oleh monster, segera selamatkan dia brain out. Jika Anda pusing, jangan lupa istirahat dulu dalam bermain game brain out. Karena jika Anda teruskan malah Anda tidak bisa jawab soal patkai ditangkap oleh monster, segera selamatkan dia brain out.

Jawaban Patkai Ditangkap Oleh Monster, Segera Selamatkan Dia Brain Out

Kali ini Anda akan dihadapkan dengan sebuah gambar Patkai yang sedang ditangkap oleh monster. Di sebelah patkai ada seekor kera duduk di kursi. Kalau kami menduga, kera tersebut adalah Sun Go Kong namun masih ketakutan karena belum memakai alat bertempurnya. Untuk itu, Anda harus bermain sedikit trik untuk bisa menjawab patkai ditangkap oleh Monster, segera selamatkan dia brain out.

Baca Juga: Selamatkan Diri Dari Ruangan Brain Out.

Nah jika Anda bingung bagaimana kunci jawaban patkai ditangkap oleh monster, segera selamatkan dia maka cek di bawah ini untuk penjabarannya.

Patkai Ditangkap Oleh Monster, Segera Selamatkan Dia Brain Out

Jawaban Patkai Ditangkap oleh Monster, Segera Selamatkan Dia Brain Out adalah silahkan Anda goyang-goyangkan monster, ketika lingkaran warna kuning jatuh segera pakaikan pada Go Kong. Kemudian, ambil satu kaki kursi karena itu tongkat rahasia Go Kong. Go Kong akan memukul monster dan patkai diselamatkan.

Akhir Kata

Begitu kurang lebih jawaban patkai ditangkap oleh monster, segera selamatkan dia brain out. Semoga jawaban ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Baca Juga: Ayo Gamsuit Brain Out.