Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nama Efek Instagram Love Orange Adalah

Nama Efek IG Love Orange -- Khusus hari ini, Area Tekno akan membantu Anda dalam menemukan nama efek instagram love orange. Kemudian, setelah nama efek instagram love orange ketemu maka kami akan jelaskan kepada Anda bagaimana cara mendapatkan efek instagram love orange dan kemudian kami juga akan jelaskan cara menggunakan efek instagram love orange tersebut. Baca juga: Filter IG Muka Bonyok.

Nama Efek Instagram Love Orange

Jadi sebenarnya, efek ig love orange ini sudah viral sejak November 2019 yang lalu. Namun bagi sebagian pengguna Instagram yang baru saja tahu adanya efek ig love orange maka bertanya-tanya apa nama efek ig love orange tersebut. Oleh sebab itu, yuk mari kita bahas untuk Anda.

Nama Efek IG Love Orange

Langsung saja mengenai nama efek ig love orange adalah Peach Love. Efek Ig love orange ini dibuat oleh selebgram asal Samarinda. Nama selebgram tersebut adalah @nadianraulya. Jadi jika Anda mau mendapatkan filter love orang peach love miliknya maka segeralah berkunjung ke akun IG creator efek ig love orange tersebut. Baca juga: Filter Teletubbies Instagram yang Viral di TikTok.

Adapun tata cara mendapatkan efek ig love orange adalah sebagai berikut ini. Anda kan sudah menemukan nama efek ig love orange maka tidak pas jika anda tidak menyimpannya di roll kamera story Anda dan juga membuat setidaknya satu story dengan efek tersebut.

Cara Mendapatkan Efek Instagram Love Orange

Seperti biasa buka aplikasi Instagram Anda. Kemudian arahkan ke pencarian. Dari bar pencarian silahkan Anda cari nadianraulya. Ketika sudah ketemu, langsung saja buka profilnya. Di profil akun IG nadianraulya silahkan anda pilih gambar smiley icon. Beberapa filter efek wajah instagram akan muncul, silahkan Anda pilih Peach Love. Anda bisa klik ikon simpan atau bisa langsung klik Coba.

Cara Menggunakan Efek IG Love Orange

Kami anggap, efek ig love orange atau yang disebut dengan peach love sudah Anda simpan di roll kamera story Anda. Silahkan buat satu story dengan efek peach love. Jika sudah selesai tinggal Anda share ke Instagram Story anda.

Akhir Kata

Nama efek ig love orange adalah peach love. Kami sudah jelaskan semuanya di atas. Kini tinggal Anda mencarinya sendiri. Jangan lupa dicoba. Baca juga: Filter Instagram Muka Lebam.