Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis Mudah

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis -- Hari ini kita akan membahas mengenai cara mendapatkan kuota gratis Axis. Hal ini menjadi perhatian umum karena sudah banyak provider di Indonesia yang memberikan layanan gratis kepada pelanggannya mulai dari Telkomsel, Indosat, dan XL dalam rangka mendukung pembelajaran online di rumah. Namun tidak ada informasi yang jelas mengenai cara mendapatkan kuota gratis Axis. Apakah Axis bagi bagi kuota Gratis atau tidak juga menjadi pertanyaan pertanyaan yang dilontarkan oleh banyak orang. Baca juga: Cara Menggunakan Kuota Cloudx Telkomsel.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis

Oleh sebab itu, kali ini kita akan coba bedah tata cara mendapatkan kuota Axis gratis. Semoga cara mendapatkan kuota gratis Axis ini masih bisa digunakan. Karena bisa jadi, cara yang akan kami bagikan ini tidak bisa berfungsi untuk Anda. Langsung saja kita bahas cara mendapatkan kuota gratis Axis seperti berikut ini.

Begini Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis

Di bawah ini kami akan jabarkan beberapa cara mendapatkan kuota gratis Axis. Semoga saja salah satu dari trik yang kami bagikan berikut ada yang berfungsi untuk Anda. Adapun cara mendapatkan kuota gratis Axis ada di bawah. Silahkan disimak.

Kuota Gratis Axis 1 GB 7 hari

Cara mendapatkan kuota gratis Axis 1 GB 7 hari adalah buka dial pad Anda kemudian ketik *123# kemudian panggil. Silahkan pilih menu Gratis 1 GB 7 hari pada nomor 1. Kemudian tinggal ikuti prosedur yang seperti biasa.

Kuota Gratis Axis 6 GB Rp. 1

Cara mendapatkan kuota gratis Axis 6 GB harga 1 rupiah adalah dengan download dan pasang aplikasi AXISnet. Kemudian, buka aplikasinya. Pilih menu Play. Anda akan lihat 3 pilihan yaitu Poin, Stamp Card dan Giga Hunt. Pilih Stamp Card. Daftar paket akan muncul. Pilih paket 6 GB. Rincian paket yang Anda pilih akan keluar. Anda bisa memilih Paket Claim. Selanjutnya ikuti petunjuk di layar. Baca Juga: Cara Mengubah Kuota Ruang Guru ke Flash.

Kuota Gratis Sosmed 512 MB 7 jam

Masih menggunakan aplikasi Axisnet. Kali ini Anda bisa milih menu Sureprize dan klik Play / Mulai. Anda akan ditawari beberapa bonus. Anda bisa klik Ambil pada kuota Sosmed. Dari sini Anda tinggal ikuti petunjuk yang ada di layar.

Kuota Gratis AXIS 2GB Rp. 1

Anda buka aplikasi Axisnet, geser ke kiri untuk menemukan menu Axis Play. Anda bisa main putaran roda. Anda harus pastikan bisa menghentikan roda yang berputar pada tulisan Sureprise. Maka gratis kuota Axis 2 GB akan Anda dapatkan.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis AXIS 12 GB

Untuk yang ini, Anda harus beli dulu perdana Axis Gaul. Pastikan pulsa minimum. Dari dialpan tekan kode UMB / USSD * 123 * 2 * 1 * 2 * 1 #. Tunggu beberapa saat permintaan Anda akan dilakukan.

Kuota Gratis Axis pada Hari Jumat

Setiap hari Jumat, Axis selalu memberikan bonus yang menarik kepada setiap pelanggannya. Anda bisa mendapatkan kuota gratis Axis di hari tersebut.

Kuota Gratis Axis 500 Mb Dengan Mendaftarkan KTP atau ID Lainnya

Anda bisa daftar kartu perdana Axis dengan KTP atau ID lainnya untuk mendapatkan kuota gratis Axis 500 MB selama 7 hari. Jadi ya lakukan saja jika Anda mampu.

Akhir Kata

Begitulah menurut kami mengenai cara mendapatkan kuota gratis Axis. Kami mohon maaf sampai hari ini tidak menemukan opsi gratis kuota dari aplikasi Axisnet. Beda dengan XL yang setiap minggunya menyediakan kuota gratis 2GB lewat aplikasi MyXL. Baca juga: Cara Mengubah Kuota Edukasi Indosat 30 GB Menjadi Kuota Utama.