Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Temukan 6 Wajah Tersenyum Brain Out, Begini Jawabannya

Temukan 6 Wajah Tersenyum Brain Out -- Kita bahas kembali topik bahasan mengenai temukan 6 wajah tersenyum brain out. Temukan 6 wajah tersenyum brain out muncul di soal brain out level 214. Jadi di soal berikut anda akan dihadapkan 12 emoji wajah yang berbeda. Tugas anda adalah menemukan 6 wajah tersenyum. Baca juga: Brain Out Bagaimana Cara Menghindari Serangan Monster.

Temukan 6 Wajah Tersenyum Brain Out

Apakah Anda pusing menemukan kunci jawaban temukan 6 wajah tersenyum brain out? Jika iya mending Anda bahas kunci jawaban ini bersama kami. Kami akan tunjukkan jawaban temukan 6 wajah tersenyum brain out.

Jawaban Temukan 6 Wajah Tersenyum Brain Out

Secara umum, Anda hanya akan bisa menemukan 5 wajah tersenyum pada soal ini. Oleh sebab itu, Anda harus menggunakan sedikit trik agar bisa menemukan wajah yang ke enam. Bagaimana caranya? Simak ulasannya di bawah agar Anda tahu kunci jawaban temukan 6 wajah tersenyum brain out. Baca juga: Peras Susu Brain Out.

Adapun ulasan kunci jawaban temukan 6 wajah tersenyum brain out adalah sebagai berikut. Simak dan langsung praktek saja biar Anda langsung naik ke level 215.

Kunci Jawaban Temukan 6 Wajah Tersenyum Brain Out

Terkait kunci jawaban temukan 6 wajah tersenyum brain out adalah dengan menekan wajah tersenyum datar yang ada di nomor 2 dari bawah bagian tengah. Ini kami anggap sebagai wajah tersenyum ke enam yang Anda cari. Pasalnya 5 wajah tersenyum lainnya mudah ditemukan karena terlihat mata. Lebih jelas cek gambar di atas.

Akhir Kata'

Temukan 6 wajah tersenyum brain out mudah sekali ditemukan. Anda hanya harus klik wajah tersenyum datar agar berubah wajahnya. Kemudian Anda bisa pilih dan siap naik level game Brain Out. Baca juga: Kumpulkan Koin Brain Out.