Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Streak Snapchat, Cara Streak di Snapchat

Streak Snapchat, Cara Streak di Snapchat -- Sebagai seseorang yang masih baru saja pertama kali menggunakan Snapchat mungkin tidak begitu mengerti Streak Snapchat. Misalnya saja kami berikan contoh terlebih dahulu, ada seorang pengguna baru Snapchat yang posting berbagai macam foto selfie dengan filter anjing. Lantas kemudian, ada pengguna Snapchat lain menyebutkannya dengan nama Snapstreak. Mungkin pengguna tersebut akan langsung bingung karena tidak tahu apa itu Streak Snapchat. Jika anda juga sama bingungnya tentang apa itu Streak Snapchat. Mari kita bahas. Baca juga: Filter Masker Ungu di Snapchat.

Cara Streak di Snapchat

Jadi terus baca saja artikel kami mengenai snapstreak. Namun sebelumnya agar Anda lebih tahu lagi apa itu Snapchat maka kami berikan penjelasannya sekilas. Snapchat adalah aplikasi media sosial yang pertama kali dirilis pada tahun 2011. Snapchat memungkinkan Anda mengirim foto dan video yang akan hilang dengan sendirinya setelah waktu yang ditentukan (biasanya beberapa detik). Snapchat menjadi platform media sosial pilihan semua orang sebelum adanya Instagram.

Cara Streak di Snapchat

Pada akhir Maret 2016, Snapchat 2.0 diluncurkan, yang secara besar-besaran memperluas kemampuan perpesanan pribadi aplikasi tersebut dan pada waktu yang bersamaan hal hal mengenai snapstreak masuk. "Titik" snapstreak sebenarnya hanya untuk melihat berapa lama Anda dapat terus melakukannya; itu salah satu dari beberapa fitur yang ada dalam aplikasi yang mengubahnya menjadi semacam game. Namun, tidak ada yang bisa "menang", jadi mungkin "tantangan" adalah istilah yang sedikit lebih baik untuk snapstreak daripada "permainan."

Jadi Streak Snapchat hanya semacam sebutan untuk sebuah challenge yang mengarah semacam permainan di Snapchat. Biasanya Streak Snapchat ini akan berkaitan erat dengan emoji. Emoji api kecil yang ada di sebelah nama pengguna Snapchat terutama yang berkaitan erat dengan snapstreak. Kita mulai bahas hal hal dari maksud emoji emoji ini.

Apa Arti Emoji Api di Snapchat?

Emoji api di sebelah nama seorang teman berarti bahwa Anda dan orang yang spesial, misalnya seseorang yang istimewa dalam hidup Anda telah saling bermain snap dalam waktu 24 jam setidaknya selama dua hari berturut-turut. Jadi ya seperti pertemanan Anda sedang on fire. Dengan begitu maka Streak Snapchat semacam hubungan namun lemah sinyalnya.

Apa Arti Angka di Sebelah Emoji Api Pada Snapchat?

Itu adalah jumlah hari Anda menjalani "snapstreak." Ini merujuk pada aktual snap, bukan "obrolan," jadi jika Anda menggunakan Snapchat seperti yang Anda lakukan dengan Facebook Messenger atau AIM dalam jumlah yang sangat sering, angka snapstreak Anda akan muncul.

Apa Arti Emoji Jam Pada Snapstreak?

Emoji jam berarti snapstreak Anda akan segera berakhir. Stres, mungkin? Tapi mari kita sadari, itu mungkin disengaja. Seluruh tujuan Snapchat adalah membuat orang agar terus menggunakan Snapchat. Jadi ya memang disengajar Streak Snapchat segera berakhir.

Cara Streak di Snapchat Agar Terus Berjalan

Cukup pos snap! Mungkin Snap lama! Snap bunga cantik! Snap kucing yang lucu! Dan masih banyak lagi Snap lainnya. Jadi segera lakukan Snap, Snap dan Snap sebanyak mungkin dan jaga itu terus agar Streak Snapchat Anda terus terjaga.

Akhir Kata

Cara Streak di Snapchat hanya dengan melakukan pos snap yang konsisten. Jadi aturlah sedemikian rupa agar Streak Snapchat Anda tidak berhenti. Baca juga: Filter Masker Ungu di Instagram.