Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Adakah Cara Join Zoom Tanpa Aplikasi?

Cara Join Zoom Tanpa Aplikasi -- Berhubung banyak sekali rasa takut menggunakan Zoom karena diduga Zoom tidak aman maka saat ini banyak sekali permintaan mengenai cara join zoom tanpa aplikasi. Namun apakah benar ada cara join Zoom tanpa aplikasi? Ya sebenarnya sih kalau dari menurut pengalaman kami, aplikasi Zoom tetap diinstal namun tidak harus punya akun Zoom. Baru kemudian, Anda bisa join Zoom meeting tanpa akun. Baca Juga: Kenapa Aplikasi Zoom Tidak Bisa Dibuka?

Cara Join Zoom Tanpa Aplikasi

Perkembangan terhadap meningkatnya permintaan menggunakan Zoom baik di Android dan laptop memang sangat tinggi namun masalahnya masih banyak orang yang was - was jika data di Zoom mereka dijual atau dihack orang tidak bertanggungjawab seperti di Tokopedia baru baru ini. Sehingga, kemungkinan cara join Zoom tanpa aplikasi bisa menjadi solusi. Tapi... ya itu tadi. Kami belum pernah sekali saja menemukan ada cara join Zoom meeting tanpa aplikasi.

Dari pada anda bingung coba kita kasih pemahaman untuk Anda terkait dengan cara menggunakan aplikasi Zoom itu seperti apa. Coba langsung ikuti paparan kami.

Cara Join Zoom Tanpa Aplikasi, Apakah Ada?

Berdasarkan pengalaman yang sudah kami lakukan selama ini dalam memberikan meeting online dengan Zoom. Anda bisa menggunakan Zoom jika memenuhi syarat dalam menggunakan Zoom meeting ini. Misalnya, Anda punya aplikasi dan punya akun Zoom. Kemudian, Anda tidak punya akun Zoom tapi Anda punya aplikasi dan kode undangan meeting dengan Zoom. Sisanya masih tidak kami ketahui secara jelas baik dari laman Zoom atau dari sumber lain yang mengatakan ada cara join Zoom tanpa aplikasi.

Sehingga menurut kami jika Anda mencari cara join Zoom tanpa aplikasi rasanya ini tidak bisa dilakukan. Kecuali Anda memang awalnya tidak punya aplikasi. Lalu mendapatkan kode undangan meeting di Zoom dari seseorang lalu Anda ikut meeting bersamanya. Hanya modal kode undangan meeting Zoom tersebut rasanya Anda bisa join sebagai guest dalam meeting yang mereka lakukan. Namun Anda disini tetap pasang aplikasi. Baca Juga: Cara Keluar dari Akun Zoom.

Akhirnya, menurut kami jika Anda mau join meeting tanpa aplikasi Zoom maka ada baiknya jika Anda mendapatkan kode undangan dari penyelenggara Zoom kemudian tidak perlu buat akun Zoom. Hanya datang sebagai guest saja.

Cara Join Zoom Tanpa Aplikasi dengan Kode Undangan

Agar Anda bisa join Zoom meeting tanpa aplikasi di awal maka mintalah kode undangan dari host Zoom meeting. Silahkan gunakan kode tersebut untuk ikut rapat online di Zoom. Anda kami tafsirkan tidak punya Zoom, kemudian ketika kode undangan rapat Anda terima maka Anda perlu install aplikasi Zoom dan join meeting sebagai Guest saja.

Maka permintaan Anda dengan cara join zoom tanpa aplikasi setidaknya terbayarkan dengan hal ini. Sebagai catatan saja, kalau Anda minta join Zoom tanpa aplikasi itu tidak akan bisa. Logikanya mau rapat online kalau tidak ada platformnya mana bisa. Ya kan?!

Akhir Kata

Sekian dulu ulasan kami mengenai adakah cara join Zoom tanpa aplikasi. Semoga Anda wawasan. Mencari solusi dan mencari jawaban dengan artikel ini memang tidak begitu sempurna. Namun setidaknya Anda ada gambaran sebagai netizen yang budiman. Baca Juga: Cara Ganti Background Zoom Meeting.