Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Keluar dari Akun Zoom Mudah

Cara Keluar dari Akun Zoom -- Apakah Anda membutuhkan cara keluar aplikasi Zoom? Apakah Anda ingin tahu cara sign out dari aplikasi Zoom Anda? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Baik dengan menggunakan hp atau dengan laptop, maka Anda bisa keluar dari akun Zoom Anda dengan mudah. Hari ini kami akan jelaskan itu semua untuk Anda cara logout akun Zoom.

Cara Keluar dari Akun Zoom

Adapun prosedur cara keluar dari Akun Zoom tidaklah sulit. Anda hanya butuh beberapa klik saja maka sudah selesai. Namun dari pada Anda hanya keluar dari akun Zoom saja maka kami sarankan Anda membaca cara menghapus akun Zoom permanen yang sudah kami buat. Ini akan menjadi solusi atas kepanikan Anda terkait Zoom berbahaya.

Cara Keluar Dari Akun Zoom

Perlu Anda ketahui bahwa cara keluar dari akun Zoom itu simple. Anda hanya harus memutuskan yang mana dulu yang mau dikeluarkan. Hal ini karena ketika keluar dari akun Zoom yang ada di hp maka akun Zoom Anda yang dibuka dari laptop masih bisa digunakan. Ini aneh sekali ketika kami mencoba cara menghapus akun Zoom permanen dari hp ternyata ketika sudah berhasil. Kami cek akun Zoom di laptop nyatanya masih sign in dan tidak terjadi apa-apa. Memang Benarkan Aplikasi Zoom Berbahaya dan Tidak Aman?

Oleh sebab itu, jika Anda mencari cara keluar dari aplikasi Zoom kami akan pandu Anda. Anda ingin dari Aplikasi Zoom di Android atau dari laptop dulu? Oke kami akan jelaskan satu demi satu saja sesuai dengan perangkat Anda. Ingat ya, keluar akun Zoom bukan berarti Anda menghapus akun Zoom. Anda hanya mengeluarkan akun Zoom anda dari aplikasinya.

Cara Keluar dari Akun Zoom di Hp

Silahkan buka aplikasi Zoom > pilih Settings di kanan bawah > klik Foto Profil Anda > Pilih Sign Out yang ada di bawah sendiri. Beres.

Cara Keluar dari Akun Zoom di Laptop

Buka aplikasi Zoom di laptop > saat sudah terbuka, klik foto profil Anda > klik Sign Out di paling bawah. Beres.

Akhir Kata

Kira kira begitu cara logout Zoom di hp dan laptop. Semoga saja cara keluar dari akun Zoom di atas bisa berguna untuk Anda. Pastikan Anda nantikan artikel terbaru dari kami.

Baca Juga: Cara Membuat Zoom Meeting Lebih Dari 40 Menit.