Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Mendapatkan Masker Merah di Free Fire (FF)

Cara Mendapatkan Masker Merah di FF -- Mau tahu cara mendapatkan masker merah di FF? Jika iya maka kami akan jelaskan kepada Anda prosedur untuk mendapatkan masker di FF. Masker merah di FF hanya dapat Anda peroleh jika anda mengikuti event Guild Race yang rilis sejak 4 Mei s.d 14 Mei 2020 ini. Event Guild Race Free Fire merupakan ajang yang akan mempertontonkan pertandingan antar guild seluruh Indonesia. Nantinya kita akan melihat guild FF siapa yang terbaik melalui event tersebut. Baca Juga: Freefirehighlights com, Situs Generator Diamond FF.

Cara Mendapatkan Masker Merah di FF

Hadiah yang ditawarkan dari Event Guild Race adalah FAMAS Metallic, M1014 Winterlands, M4A1 Wild Carnival, UMP Pumpkin Flame, dan tentunya masih banyak lagi lainnya. Semua senjata ini dapat diperoleh secara gratis bagi anggota guild yang ikut dalam event Guild Race FF. Namun untuk kali ini, kita tidak akan membahas hadiah-hadiah yang akan Anda peroleh selama event ini melainkan kita akan bahas cara mendapatkan masker merah di FF.

Apakah Anda sudah siap untuk bisa segera mendapatkan masker merah di FF? Jika iya yuk langsung saja simak penjelasan kami.

Cara Mendapatkan Masker Merah di Free Fire

Di event Guild Race, Anda akan mendapatkan poin milestone yang banyak. Poin milestone inilah yang nantinya bisa Anda tukarkan dengan masker merah atau redlip bandana. Oleh sebab itu, jika Anda penasaran dengan bagaimana cara agar bisa mendapatkan masker merah di FF silahkan simak paparan kami.

Mengingat, menjadi Guild terbaik di Indonesia itu tidak mudah. Semua harus bekerja keras. Kerja sama yang baik. Koordinasi yang sempurna. Pokoknya harus serba perfect. Namun meskipun itu semua sulit, Anda jangan sampai ketinggalan event Guild Race FF tahun ini. Baca Juga: Freefiregenerator com, Diamond Hack FF.

Hal ini karena syarat pertama untuk mendapatkan masker merah di FF adalah ikut event Guild Race FF. Sehingga kemungkinan akan sulit jika Anda tidak mengikuti event Guild Race tersebut untuk mendapatkan masker merah di FF.

Langkah Cara Mendapatkan Masker Merah di FF

Untuk cara mendapatkan masker merah di FF kurang lebih caranya sebagai berikut ini.
  1. Anda harus join dulu ke event Guild Race Free Fire.
  2. Ketika Anda sudah berada di laman event Guild Race, Anda harus baca cara main dan daftar hadiah yang ada di Guild Race.
  3. Apabila Anda sudah paham, maka Anda akan tahu bahwa di dalam event Guild Race Anda akan mendapatkan poin milestone jika bermain pada mode ranked pada normal map. Untuk sekali booyah, Anda dapat 50 poin milestone. Dan 10 poin milestone setiap killnya.
  4. Di peak day event Guild Race tanggal 10 Mei 2020 nanti jangan lupa Anda bermain FF. Hal ini karena poin milestone akan dilipatgandakan.
  5. Agar bisa mendapatkan masker merah maka Anda harus mengumpulkan 640 poin milestone.
  6. Ketika poin milestone sudah pas maka segera tukarkan dengan masker merah di FF.
Dengan begitu maka Anda sekarang sudah tahu prosedur untuk mendapatkan masker merah di FF. Memang lama, tapi itulah prosedur yang harus anda lalui agar bisa memperoleh masker merah di FF.

Akhir Kata

Kami rasa cukup ulasan mengenai cara mendapatkan masker merah di FF. Semoga berguna untuk Anda para pemain FF dimanapun berada. Baca Juga: Aplikasi Untuk Mencuri Akun FF Orang Lain.