Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DramaQu Tidak Bisa Diakses, Kenapa?

DramaQu Tidak Bisa Diakses -- Beberapa hari lalu, banyak penikmat streaming video di DramaQu secara tiba-tiba tidak bisa akses situs Dramaqu. Mungkin banyak yang bertanya-tanya kenapa DramaQu tidak bisa diakses. Secara umum, Anda harus tahu bahwa saat ini Kominfo terus melakukan pemblokiran terhadap situs situs streaming video ilegal. Tidak terkecuali saat ini, situs DramaQu yang terkena dampaknya. Baca Juga: Indofilm, Situs Download Subtitle Film Komplit.

DramaQu Tidak Bisa Diakses

Jadi salah satu alasan kenapa DramaQu tidak bisa diakses karena sedang diblokir oleh Kominfo. Jadi Anda tidak boleh mengeluh lantaran situs DramaQu menjadi tidak bisa dibuka. Karena ini adalah program pemerintah. Mungkin kemudian dihati kalian semua terbersit bagaimana cara membuka DramaQu yang diblokir? Nah sebenarnya masih ada sih tapi ya kami tidak begitu menyarankan kepada Anda.

Untuk itu, kami hanya sekedar cuap-cuap saja kalau sampai saat ini memang situs DramaQu tidak bisa diakses. Apakah ganti domain? Ya untuk mengetahui lebih rinci, silahkan baca artikel kami sampai selesai agar Anda mengetahuinya.

Kenapa DramaQu Tidak Bisa Diakses?

Ya sudah kami jawab di atas, bahwa DramaQu tidak bisa diakses karena sudah diblokir oleh Kominfo. Namun demikian, Anda tidak perlu memakai VPN untuk mengaksesnya. Hal ini karena DramaQu ternyata berpindah alamat domain ke dramaqu.live.Anda akan langsung bisa mengakes situs video drama korea dari yang terbaru sampai yang terpopuler disini.

Jadi meski DramaQu beberapa hari lalu tidak bisa diakses maka sekarang masih bisa diakses dari laman domain yang baru. Segera Anda download Subtitle yang Anda sukai sebelum Kominfo mengetahuinya dan memblokirnya kembali.

Kami rasa Anda kini sudah tahu alasan DramaQu tidak bisa diakses dan cara mengatasinya. Semoga saja informasi tersebut bermanfaat untuk Anda.

Cara Mengatasi DramaQu Tidak Bisa Diakses

Untuk mengatasi situs dramaqu tidak bisa diakses maka silahkan pakai trik berikut.

Penting untuk diketahui, sebelum Anda menonton drakor di dramaqu maka segera pindah saja ke laman dramaqu.live, pastikan bahwa anda menggunakan browser Google Chrome. Jika video yang Anda pilih tidak dapat diputar dan iklan tidak bisa diskip, maka coba bersihkan cache browser, kemudian refresh kembali laman dan atau pilih server lainnya untuk akses situs ini.

Anda bisa nonton drama korea yang baru dari aplikasi bernama DramaCute dari dramaqu.me. Jadi ada situs lain dengan nama yang sama hanya saja domain beda untuk dramaqu. Silahkan dipakai juga jika bisa mengatasi masalah Anda.

Akhir Kata

Kami rasa cukup bahasan mengenai DramaQu tidak bisa diakses. Semoga saja informasi di atas berguna untuk Anda. Jangan lupa bahagia agar Anda bisa menikmati indahnya dunia. Baca Juga: Subscene Tidak Bisa Diakses.