Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Point Guild Race di Free Fire

Cara Mendapatkan Point Guild Race -- Hari ini kita lanjut lagi bahasan mengenai event guild race Free Fire. Fokus kali ini adalah bagaimana cara mendapatkan point guild race. Seperti pada review kami sebelumnya terkait dengan cara mendapatkan masker merah di FF, event guild race ini dimulai sejak tanggal 4 Mei sampai dengan 14 Mei 2020. Nah di event ini agar Anda bisa mendapatkan masker merah maka Anda harus mendapatkan point guild race yang diwujudkan dalam bentuk poin miles stone.

Cara Mendapatkan Point Guild Race

Nah dari pada Anda bingung bagaimana cara mendapatkan point guild race seperti apa. Kami akan bahas untuk Anda. Semoga dengan penjelasan kami ini, Anda bisa mengumpulkan point guild race FF dari pertandingan solo, squad guild, dan atau squad random. Jadi dari pada tidak tahu arahnya artikel ini kemana, maka langsung saja simak di bawah ini.

Cara Mendapatkan Point Guild Race Free Fire

Sebelum membahas topik penting dari artikel ini, maka Anda harus tahu bahwa setiap kali Anda kill satu musuh maka Anda akan mendapatkan 10 poin. Lalu, ketika Anda berhasil booyah maka Anda dapat 50 poin. Sehingga ketika mendapatkan 1x booyah + 10 kill lawan maka total point Guild Race yang berhasil Anda dapatkan adalah 150.

Untuk lebih detail mengenai cara mendapatkan point guild race di Free Fire kali ini maka simak saja di bawah ini. Karena kami akan urutkan bagaimana prosedur untuk semua ini agar Anda berhasil mencapai point Guild Race yang tinggi. Baca Juga: Gehack com, Garena Free Fire Hack Online.

Adapun ulasannya sebabagai berikut. Anda kami sarankan siap siap dengan beberapa orang untuk membuat guild FF terlebih dahulu, baru kemudian Anda bisa melaju lebih lanjut.

Trik Mendapatkan Banyak Point Guild Race di Free Fire

Terkait dengan trik bagaimana mendapatkan banyak point guild race di Free Fire adalah sebagai berikut ini.
  1. Silahkan buat Guild FF yang popular. Menurut laman yang kami baca ada 8 cara membuat guild Free Fire popular misalnya rajin promosi, tentukan fokus guild, buat nama guild di turnamen, buat event untuk guild yang anda buat, sering ikut inhouse league, sering ikut event real life, jangan pernah gengsi dan kembangkan koneksi Anda.
  2. Anda bisa bermain solo, namun lebih seru lagi jika Squad Guild dan Squad Random. Dengan begini maka secara bersama sama akan mendapatkan point guild race bersamaan.
  3. Usahakan Anda menyediakan senjata paling sakit untuk bermain dalam event guild race FF ini agar bisa cepat kill lawan dan booyah.
  4. Kami sarankan dalam squad guild Anda minimal ada satu karakter hebat macam DJ Alok.
Kami rasa begitu terkait dengan cara mendapatkan point guild race Free Fire. Semoga saja informasi kami berguna untuk Anda.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara mendapatkan point guild race. Semoga informasi kami berguna untuk Anda. Baca Juga: Freefirehighlights com, Situs Hack Diamond Free Fire Online.