Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mematikan Daya Hp Realme C2 Mudah

Cara Mematikan Daya Hp Realme C2 -- Hari ini kita akan berbicara bagaimana cara mematikan hp Realme C2. Semoga saja bagi kalian semua yang mempunyai hp Realme C2 setelah membaca artikel ini maka akan tahu seluk beluk cara matikan daya hp Realme C2. Baca Juga: Cara Mematikan OPPO A5s.

Cara Mematikan Daya Hp Realme C2

Perlu Anda sadari bahwa Realme C2 ini tidak bisa dimatikan begitu saja dengan tombol power layaknya hp Android lama. Justru ketika Anda menekan tombol power selama 0,5 detik yang keluar malah Google Assistant. Maka sebelum Anda bisa mematikan daya Realme C2, Anda harus mematikan setting tersebut.

Untuk mematikan setting tersebut Anda harus masuk dulu ke pengaturan Realme C2 Anda. Setelahnya baru Anda bisa menonaktifkan Realme C2 ini dengan mudah setiap waktu. Langsung saja simak bagaimana cara mematikan Realme C2 seperti berikut ini.

Cara Mematikan Daya Hp Realme C2

Jika Anda sudah terbiasa dengan hp OPPO keluaran baru, maka Anda juga tidak akan kesusahan untuk menonaktifkan daya Realme C2. Berhubung Realme C2 juga merupakan besutan OPPO, ternyata cara mematikannya kurang lebih saja sama. Bagi Anda yang belum tahu jelas maka bisa simak artikel ini sampai selesai.

Mematikan daya Realme C2 ini memiliki banyak tujuan misalnya charge hp, karena error, ataupun karena lainnya. Jadi untuk Anda yang membutuhkan bantuan dari kami agar bisa matikan Realme C2 silahkan coba ikuti prosedur kami. Baca Juga: Cara Mematikan OPPO A1k.

Prosedur cara mematikan hp Realme C2 sudah kami rangkum di bawah. Anda bisa membacanya sampai selesai. Ingat praktek langsung jauh lebih menarik.

Cara Menonaktifkan Daya Realme C2

Sebelum menekan tombol power Realme C2, silahkan buka dulu pengatuan hp Anda. Setelah itu, Anda ketuk Bantuan Praktis dari sini Anda tinggal menonaktifkan bagian atas sendiri yang intinya ketika menekan 0,5 detik membuka Google Assistant.

Ketika sudah Anda slider off, maka keluar dari setting kemudian coba tekan lama tombol power Anda. Apabila muncul 3 ikon warna yaitu hijau untuk restart, merah untuk matikan dan putih adalah indikator untuk mematikan maka arahkan ikon putih ke arah bawah menuju warna merah.

Dengan begitu maka Realme C2 akan dimatikan. Anda sukses dalam mematikan Realme C2 Anda. Ini bisa juga di Realme C3 sepertinya karena masih dalam satu series.

Akhir Kata

Sekian dulu paparan kami mengenai cara mematikan daya hp Realme C2. Semoga berguna untuk Anda. Baca Juga: Cara Mematikan OPPO A3s.