Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Oplas Challenge Instagram dengan Aplikasi FaceApp Mudah

Cara Membuat Oplas Challenge -- Oplas Challenge Instagram dalam beberapa jam saja kini sudah ramai sekali diperbincangkan oleh warganet. Banyak yang bertanya Oplas Challenge itu pakai aplikasi apa. Hal ini memang masih banyak sekali orang yang tidak mengetahui aplikasi apa yang digunakan untuk mengikuti #oplaschallenge di Instagram. Oplas Challenge ini ya mirip-mirip sekali dengan cara menggunakan aplikasi FaceApp beberapa tahun silam. Jadi simak betul-betul mengenai cara membuat oplas challenge instagram menggunakan aplikasi FaceApp. Baca Juga: Cara Share Apple Music ke Instagram Story.

Cara Membuat Oplas Challenge

Jadi nama aplikasi untuk mengikuti oplas challenge di Instagram adalah FaceApp. Silahkan saja Anda download dan pasang dari Play Store maka Anda akan dapat menggunakan FaceApp untuk membuat Oplas Challenge Instagram.

Lebih jelas mengenai cara membuat oplas challenge Instagram sudah kami sediakan di bawah ini. Jadi terus saja untuk membaca artikel ini supaya Anda bisa mengikuti sebuah hal yang saat ini sedang viral di Instagram. Berikut kita sampaikan dalam paparan yang sangat singkat.

Cara Membuat Oplas Challenge Instagram dengan Aplikasi FaceApp

Bagi yang mau membuat oplas challenge FaceApp Instagram maka silahkan Anda coba pasang dulu aplikasi FaceApp baik dari Play Store untuk pengguna Android dan bagi pengguna iOS iPhone Anda bisa download dari App Store aplikasi FaceApp untuk membuat Oplas Challenge Instagram.

Oplas Challenge adalah sebuah tantangan di Instagram yang mengharuskan Anda upload sebuah foto oplas (operasi plastik) namun dengan menggunakan aplikasi. Aplikasi yang dipakai untuk ikutan Oplas Challenge di Instagram ini adalah FaceApp. Ketika Anda upload foto oplas challenge Anda ke Instagram Story jangan lupa kasih hashtag #oplaschallenge. Baca Juga: Cara Membatasi Komentar di Instagram.

Langsung saja kita simak cara membuat oplas Challenge Instagram. Semoga saja setelah ini Anda bisa membuatnya sendiri dan dapat Anda bagikan ke akun IG Anda masing-masing. Yuk dicoba saja.

Oplas Challenge Instagram dengan Aplikasi FaceApp

Untuk Oplas Challenge Instagram dengan FaceApp dapat Anda coba sebagai berikut ini.
  • Download dan pasang aplikasi FaceApp terlebih dahulu.
  • Jika sudah tinggal Anda buka saja untuk menjalankannya.
  • Jangan lupa beri akses aplikasi untuk melihat galeri Anda.
  • Anda bisa pilih foto dari galeri atau langsung ambil dengan kamera.
  • Kami sarankan dengan kamera saja. Kemudian, edit sesuai dengan keinginan.
  • Ada tab Editor, Fun dan Layout. Silahkan Anda gunakan sebaik mungkin.
  • Jika sudah selesai ketuk ikon share di sebelah ikon download anak panah ke bawah.
  • Anda tinggal pilih aplikasi Instagram saja untuk ikutan oplas challenge.
  • Ketika foto sudah masuk ke Instagram Story. Maka Anda tinggal kasih hashtag #oplaschallenge saja.
  • Terakhir share ke Story Anda.
Dengan begitu maka Anda sudah berhasil mengikuti oplas challenge faceapp yang sedang hits dan viral dalam beberapa jam terakhir ini.

Akhir Kata

Jadi kurang lebih seperti itu, silahkan Anda pelajari sendiri cara membuat oplas challenge instagram di atas. Jangan lupa berkreasi dengan hasil faceapp Anda. Baca Juga: Filter Instagram Fakgirl.