Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Emoticon Peduli di FB Tidak Muncul, Ini Cara Memunculkan Emote Peduli di Facebook

Emoticon Peduli di FB -- Bagaimana cara memunculkan emote peduli di Facebook dan FB Lite? Kami akan jelaskan lebih rinci mengenai cara memunculkan emote peduli di Facebook baik Facebook Orginal ataupun Facebook Lite. Hal ini karena setelah kami memposting cara mendapatkan emote peduli di FB kini sudah mulai viral bahasan tersebut. Yeeeiii terimakasih dulu dong pada kami?! Kok tidak ada terimakasihnya. Ya cara mendapatkan emote peduli di Facebook ini hanya cukup dengan update aplikasi facebook Anda. Namun masalahnya setelah diupdate ternyata emoticon peduli di FB masih belum muncul. Apakah Anda juga demikian? Baca Juga: Cara Mengaktifkan Dark Mode di FB Lite.

Cara Memunculkan Emote Peduli di Facebook

Jika memang Anda merasakan hal yang sama seperti kami sebelumnya. Maka kami akan beritahu Anda bagaimana cara memunculkan emote peduli di Facebook. Reaction Peduli di Facebook merupakan hal baru yang muncul di FB karena sebagai emote care kepada orang lain terutama yang terkena wabah covid 19. Yang harus diketahui bahwa cara memunculkan emote peduli di Facebook ini sangatlah simple. Anda hanya harus melakukan sedikit trik. Trik apa? Yuk kita kupas saja.

Cara Memunculkan Emote Peduli di Facebook

Agar Anda bisa memunculkan emote peduli di Facebook. Syarat pertamanya adalah Anda harus update dulu aplikasi Facebook Anda baik yang ori atau lite ke versi terbaru. Jika sudah, Anda harus mengikuti instruksi dari kami karena Facebook tidak akan langsung memasukkan emote peduli di daftar emote FB Anda. Lantas bagaimana cara memunculkan emoji peduli di Facebook? Baca Juga: Cara Membuat Facebook Transparan.

Nah dari pada Anda penasaran silahkan baca langkahnya seperti di bawah ini. Intinya pokoknya simple sekali ketika Anda sudah update aplikasi Facebook Anda. Jadi jangan lelah untuk sabar menunggu.

Cara Menggunakan Emote Peduli di Facebook

Setelah Anda update aplikasi Facebook Anda menjadi versi terbaru. Untuk memunculkan emote peduli di FB cukup dengan logout akun FB Anda. Jangan login dulu untuk beberapa saat. Kami sarankan kira kira 12 Jam. Ini pengalaman kami sendiri. Ya paling banter 24 jam baru Anda login kembali. Ini karena sistem Facebook perlu waktu untuk sync update yang baru saja dilakukan.

Jadi begitu menurut kami cara memunculkan emote peduli di Facebook. Untuk masalah menggunakannya ya juga mudah saja. Silahkan tekan dan tahan postingan yang mau Anda berikan Peduli. Ketika emote peduli muncul. Silahkan ketuk saja.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai cara memunculkan emote peduli di Facebook. Jika kami sarankan harus logout karena memang berhasil. Namun jika Anda mau eskperimen. Tidak usah logout dan tunggu saja selama 12 jam kedepan setelah update aplikasi FB Anda. Baca Juga: Cara Mendownload Video Facebook.