Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tata Cara Mengaktifkan Dark Mode di Facebook Lite

Cara Mengaktifkan Dark Mode di Facebook Lite -- Pada kesempatan kali ini kita akan bahas tutorial bagaimana cara mengaktifkan mode gelap atau dark mode di aplikasi Facebook Lite. Jika Anda belum begitu mengerti apa itu dark mode maka kami juga akan singgung disini. Dark mode adalah layar gelap warna hitam. Sehingga ketika diterapkan di Faceook Lite menjadi dark mode. Baca juga: Cara Membuat Facebook Transparan.

Cara Mengaktifkan Dark Mode di FB lite

Perlu Anda ketahui bahwa fitur dark mode ini muncul di android 9.0 pie dan android 10. Jadi kalau Anda pengguna hp Android misalnya Samsung Galaxy A51 tentu saja fitur dark mode fb lite sudah ada.

Cara Mengaktifkan Dark Mode di Facebook Lite

Jika Anda mau menghemat daya dengan banyaknya aplikasi di hp Android Anda maka tidak ada salahnya jika Anda mengaktifkan fitur dark mode pada aplikasi FB Lite. Adapun tutorialnya mengenai cara aktifkan dark mode di fb lite sudah kami sediakan di bawah jadi cukup baca sampai dengan selesai. Baca juga: Cara Mendownload Video di Facebook.

Tak perlu panjang lebar lagi, kami siapkan cara mengaktifkan dark mode di fb lite seperti ini. Kami ambil dari berbagai sumber yang kira-kira dapat dipertanggungjawabkan sumbernya.

Langkah Cara Mengaktifkan Dark Mode di FB Lite

Adapun langkah mengaktifkan fitur dark mode di Facebook Lite kurang lebih demikian.
  • Sebelumnya, Anda harus sudah pasang FB Lite versi terbaru.
  • Kemudian buka aplikasi FB lite.
  • Ketuk tanda garis tiga di kanan atas.
  • Gulir ke bawah dan slider on pada Mode Gelap.
  • Selesai.
Begitu kurang lebih cara agar FB Lite dark mode. Namun ingat, dark mode hanya bisa diaktifkan di android pie atau android 10.

Akhir Kata

Cara mengaktifkan dark mode di Facebook Lite. Sangat gampang ternyata membuat fb lite jadi dark mode. Baca juga: Seberapa Cakep Kamu di Instagram, Ini Cara Dapat Filternya.