Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Uang di GTA 5 Online dengan Mudah

Cara Mendapatkan Uang di GTA 5 Online -- Hingga saat ini, Anda tidak akan menemukan cheat unlimited uang di GTA 5 Online ataupun Offline. Maka dari situ banyak sekali pemain GTA 5 Online yang merasa kebingungan untuk mendapatkan uang di GTA 5 Online. Oleh sebab itu, kali ini kami akan coba membantu Anda bagaimana agar bisa mendapatkan uang di GTA 5 online. Sehingga Anda tidak perlu pikir panjang jika mau membeli mobil, armor ataupun pakaian. Baca Juga: Cara Main Gartic io.

Cara Mendapatkan Uang di GTA 5 Online

Rockstar selaku developer game GTA 5 Online bukannya begitu saja membiarkan pemain kesulitan dalam mendapatkan uang di GTA 5 online maka dari situ simak saja penjelasan kami di sini agar mengetahui bagaimana cara mendapatkan uang di GTA 5 online. Secara umum, Anda bisa mendapatkan uang di GTA 5 online dengan cara main saham, main random event, beli properti misalnya bar, perusahaan taksi, dan bioskop. Dengan begitu maka penghasilan dari pengelolaan properti tersebut setiap minggunya akan masuk ke rekening player Anda.

Langsung saja disimak cara mendapatkan uang GTA 5 online seperti di bawah ini. Jangan lupa Anda langsung coba siapa tahu langsung cocok untuk Anda.

Cara Mendapatkan Uang di GTA 5 Online

Seperti yang kami sudah sampaikan di atas, Anda bisa melakukan pembelian properti agar bisa mendapatkan uang di GTA 5 online setiap minggunya. Di samping itu, Anda juga dapat main random event agar bisa memperoleh sedikit tambahan uang di dalam permainan GTA 5 Anda. Selain dari pada hal tersebut ternyata masih ada cara lain untuk bisa mendapatkan uang di GTA 5.

Di bawah ini kami akan sampaikan kepada Anda prosedur tersebut agar uang di GTA 5 Online Anda menjadi unlimited dan bisa terus digunakan dalam permainan. Mau tahu caranya? Silahkan Anda coba sesuai petunjuk kami di bawah ini.

Cara ini merupakan gambaran mudahnya agar Anda bisa mendapatkan uang di GTA 5 online. Semoga saja Anda bisa melakukannya dengan tepat.

Cara Dapat Uang di GTA 5 Online

Adapun cara dapat uang di GTA 5 online kurang lebih seperti berikut.
  • Main saham.
  • Beli properti. Anda dapat membeli Downtown Cab.co seharga $200.000 dengan karakter Franklin. Anda akan dapat pemasukan uang sebesar $2.000 perminggunya. Anda juga bisa membeli biokop dengan karakter Michael. Anda akan mendapatkan uang sebanyak $143.000 per minggunya.
  • Merampok. Cuma kalau merampok toko di GTA 5 Online paling banter hanya dapat $200 saja. Jika mau besar rampas saja koper di mobil uang warna hijau atau Mobile Gruppe. Mobil Gruppe ini membawa uang $5000 s.d $7000.
  • Berburu harta karun. Silahkan Anda menyelam di dasar laut dekat Paleto Bay atau yang mirip map di atas. Di sana Anda bisa menemukan koper senilai $12.000. Koper tersebut dapat Anda ambil beberapa kali dengan menggunakan pergantian karakter. Ada 11 tempat yang bisa Anda jadikan sebagai tempat pemburuan harta karun. Silahkan kesana untuk dapat uang yang banyak
  • Main random event. Ada satu random event dekat Paleto Bay yaitu Anda akan lihat seorang gadis yang dikubur hidup-hidup oleh dua orang laki laki bersenjata. Silahkan Anda tolong wanita tersebut dengan membunuh penjahatnya. Ketika berhasil, Anda akan diminta si wanita untuk mengantarkan ke sekitar Vinewood. Kemudian, sebagai rasa terimakasih sang ayah wanita akan memberi Anda uang sebesar $60.000.
Dengan penjelasan kami di atas maka Anda sudah tahu cara dapat uang di GTA 5 Online. Semoga saja informasinya berguna dan bermanfaat.

Akhir Kata

Kami rasa cukup panduan kami mengenai cara mendapatkan uang di GTA 5 online. Semoga panduan kami berguna untuk Anda. Jangan lupa dicoba siapa tahu berguna. Baca Juga: Cara Menghapus Akun PUBG Mobile Permanen.