Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Memasukan Voucher Telkomsel Mudah

Cara Memasukan Voucher Telkomsel -- Kali ini kita akan mempelajari cara memasukkan kode voucher Telkomsel. Kode Voucher Telkomsel ini tidak hanya berlaku untuk kode voucher internet Telkomsel, namun juga kode voucher isi pulsa reguler Telkomsel. Jadi Silahkan saja Anda terus mengikuti ulasan ini karena ini akan sangat membantu Anda para pengguna kartu Telkomsel. Baca Juga: Cara Mengubah Kuota Ruangguru Ke Flash.

Cara Memasukan Voucher Telkomsel

Perlu kalian ingat semua kalau kode voucher Telkomsel yang sudah dibeli, ini mempunyai tenggang waktu. Oleh sebab itu, Anda jangan sampai memasukkan voucher Telkomsel tersebut melewati masa berlaku tersebut. Jadi tidak boleh sampai kadaluarsa.

Langsung saja kita coba panduan cara memasukkan voucher Telkomsel dengan mudah lewat hp Anda. Pastikan Anda ikuti dengan seksama biar tidak ada kesalahan dalam waktu memasukkan kode voucher Telkomsel tersebut.

Cara Memasukkan Voucher Telkomsel

Jika Anda sudah membeli voucher Telkomsel dari konter hp terdekat maka saatnya Anda harus memasukkan kode voucher Telkomsel tersebut ke nomor hp Anda. Tujuannya sudah jelas yaitu mengisi ulang baik itu pulsa reguler atau paket internet Telkomsel.

Keduanya mempunyai cara yang sama untuk memasukkan voucher Telkomsel tersebut. Oleh karena itu, agar Anda tidak salah dalam memasukkan voucher Telkomsel ke nomor hp Anda. Ikuti paparan di bawah ini sampai selesai. Baca Juga: Cara Menggunakan Paket CloudX.

Semoga setelah membaca cara masukkan voucher Telkomsel ini, maka Anda tidak harus selalu meminta bantuan pada penjual voucher tersebut untuk memasukkannya ke nomor hp Anda. Biar kelihatan bisa sendiri begitu. Jadi Anda tidak bergantung pada orang lain untuk memasukkan voucher Telkomsel ini.

Cara Memasukkan Kode Voucher Telkomsel

Adapun prosedur untuk memasukkan voucher Telkomsel kurang lebih begini caranya.
  • Pastikan hp Anda menyala.
  • Nomor Telkomsel Anda masih aktif.
  • Kemudian akses menu Panggilan di hp Anda.
  • Sekarang untuk memasukkan kode voucher Telkomsel silahkan ketik *133*12 digit kode voucher#.
  • Kemudian tinggal ketuk Panggil.
  • Tunggu prosesnya berjalan di nomor Telkomsel Anda.
Jadi begitu saja maka proses memasukkan voucher Telkomsel Anda sudah berhasil. Anda bisa mencobanya.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai cara memasukkan voucher Telkomsel. Semoga penjelasan kami berguna. Nah sebelum kami tutup berikut kami contohkan cara masukkan kode voucher Telkomsel tersebut. Lihat ini > dari kode dial ketik *133*198725031110# lalu klik panggil. Baca Juga: Cara Mendapatkan Kuota Gratis 80GB Telkomsel.