Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan Aplikasi Funsta dengan Mudah

Cara Menggunakan Aplikasi Funsta -- Kita akan bahas lebih lanjut mengenai cara buat Chat DM Instagram Palsu dengan Aplikasi Funsta. Funsta adalah sebuah aplikasi berbasis android yang dapat digunakan untuk membuat fake chat dm Instagram dengan artis atau dengan orang yang lebih popular. Funsta sendiri mulai dikenal oleh warganet semenjak munculnya seorang pengguna TikTok yang memamerkan sebuah pesan Instagramnya yang dibalas oleh Tom Cruise. Sehingga ramailah perbincangan tentang aplikasi Funsta. Baca Juga: Filter Rumus Fisika Instagram.

Cara Menggunakan Aplikasi Funsta

Nah demi menjawab rasa penasaran Anda, kami juga akan menjelaskan tata cara menggunakan Funsta ini di Android. Hal ini karena tentu saja Funsta sangatlah mudah digunakan. Ketika Funsta sudah Anda pasang di hp Anda maka dengan sangat mudah Anda akan bisa membuat chat Instagram palsu dengan artis idola Anda.

Lebih lengkap mengenai cara membuat fake chat dm palsu di Instagram dengan Aaplikasi Funsta bisa Anda cek di bawah ini. Jangan lupa Anda download dan pasang terlebih dahulu aplikasi Funsta di hp Anda. Ketika sudah, maka Anda tinggal mengikuti prosedur yang kami berikan berikut.

Cara Menggunakan Aplikasi Funsta di Hp Android

Sudah sejak lama sebenarnya ada banyak aplikasi yang digunakan untuk membuat percakapan dm palsu di Instagram. Hanya saja sedikit sekali orang yang mau menggunakan aplikasi tersebut karena kurang berbobot. Namun berbeda dengan Funsta, ternyata saat ini banyak sekali orang yang mencari cara menggunakan funsta.

Perlu diperhatikan bahwa Funsta ini jangan disalahgunakan. Ini hanya sekedar aplikasi hiburan. Jadi jangan sampai Anda tergila-gila hanya dengan aplikasi fake chat dm Instagram ini. Apalagi kalau sampai melanggar hukum. Oleh sebab itu, gunakan Funsta hanya sekedar hiburan semata.

Yuk kita pelajari cara lebih rinci terkait dengan cara pakai Funsta di Android. Semoga saja ini bisa membuat Anda seolah-olah sedang berbicara dengan artis idola Anda via dm Instagram Anda.

Cara Pakai Funsta dengan Mudah

Dalam menggunakan Funsta, Anda harus buat akun Anda dan kontak Anda terlebih dahulu. Caranya kurang lebih seperti berikut ini.
  • Sekarang Anda jalankan aplikasi Funsta.
  • Ketuk bagian pojok kanan bawah, tempat yang umum untuk melihat profil Anda di Instagram.
  • Anda diminta mengisi profil di bagian tersebut. Sekarang, masukkan identitas sesuai keinginan, lalu tambahkan foto profil juga.
  • Ketika selesai, ketuk bagian pojok kanan atas, tempat untuk membuka Direct Message di Instagram. Saat terbuka, ketuk lagi bagian pojok kanan atas untuk membuat percakapan.
  • Ketuk “Create Contact”.
  • Kini saatnya anda memasukkan data profil lawan chat yang Anda mau. Di sini Anda bisa mengatur lawan chat Anda akun terverifikasia atau tidak.
  • Akun Ig palsu Anda dan lawan chat Anda sudah selesai dibuat.
Selanjutnya Anda harus membuat percakapan via DM Instagram di aplikasi Funsta agar seolah olah Anda benar benar dihubungi artis idola Anda.

Cara Membuat Chat DM Instagram Palsu di Funsta

Sekarang waktunya Anda berpura-pura seolah olah dihubungi artis idola Anda di Funsta.

  • Ketuk bagian pojok kanan atas, tempat untuk membuka Direct Message di Instagram.
  • Ketuk akun lawan chat yang sudah Anda buat.
  • Sekarang mulailah mengetik di bagian bawah layar.
  • Di sebelah kanan tempat Anda mengetik, terdapat dua anak panah warna biru.
  • Pilih tanda panah ke kiri untuk menerima pesan; pilih tanda panah ke kanan untuk kirim pesan.
  • Dari sini silahkan buat percakapan semenarik mungkin di Funsta.
Kira kira begitu cara buat chat dm instagram palsu dengan menggunakan Funsta.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai cara menggunakan aplikasi Funsta. Semoga apa yang kita sampaikan berikut bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa dicoba untuk mengetahuinya lebih rinci. Baca Juga: Filter Fakgirl Instagram.