Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kapan FF Ada Pintu? Yuk Mari Cek

Kapan FF Ada Pintu -- Sudah sejak lama para pemain Free Fire tentu sudah berfikir kapan Free Fire ada pintu? Hal ini karena sejak awal, konsep dari bangunan di game Free Fire selalu tidak menyertakan daun pintu. Tidak heran jika pemainnya selalu menanyakan kapan Free Fire ada pintu. Dibandingkan dengan PUBG Mobile atau COD Mobile, memang Free Fire ini selalu mengijinkan para playernya keluar masuk bangunan dengan mudah tanpa harus membuka dan menutup pintu. Apa alasannya tentu itu hanya Garena yang paham. Baca Juga: Cara Mengatasi Server Akan Segera Siap di Free Fire.

Kapan FF Ada Pintu

Oleh sebab itu, demi menjawab rasa penasaran Anda kira kira kapan FF ada pintu maka kami buat artikel ini. Mungkin saja Free Fire sudah ada pintu hanya saja tidak semua pemainnya tahu. Hal ini bisa jadi tidak semua pemain FF berani untuk mengeksplorasi semua bangunan di seluruh map Free Fire.

Dengan begitu, maka hanya sebagian kecil saja dari pemain FF mungkin yang sudah menemukan banguan di Free Fire yang sudah berdaun pintu. Sehingga rasa penasaran akan kapan Free Fire ada daun pintu sudah terjawab dengan tepat. Namun jika ternyata, Anda juga masih belum tahu kapan Free Fire akan ada daun pintu maka coba ulas dalam artikel ini.

Kapan FF Ada Pintu? Siapa Bilang Tidak Punya

Justru tidak ada pintu di FF ini malah menjadi ciri dari game besutan Garena tersebut. Hal ini sempat menjadi bahan olok-olokan dari pemain game Battle Royale lain yang mengatakan Free Fire tidak punya pintu. Namun olokan tersebut langsung dibalas oleh pihak garena. Ini sebuah pertempuran bukan acara untuk bertamu makanya tidak ada pintu. Justru ketika ada pintu maka pemain akan kesulitan bersembunyi di dalam bangunan ketika dalam keadaan kritis. Baca Juga: Cara Mengatasi Akun FF yang Disuspend.

Bayangkan nih, nyawa sudah sekarat dan dikejar musuh. Di depan Anda ada bangunan berpintu lalu Anda mau masuk ke ruangan tersebut untuk berlindung. Eh belum sempat buka pintu sudah ketembak duluan. Mampus kan? Makanya tidak ada pintu bukan jadi Free Fire ini kurang dalam fiturnya. Hanya saja Garena sendiri yang paham maksdunya.

FF Ada Pintu, Masak Kalian Tidak Tahu

Lantas kapan Free Fire ada pintu? Sebenarnya sudah ada. Hanya kalian tidak sadar saja. Ada beberapa spot bangunan yang memiliki daun pintu. Namun demikian, pintu tersebut hanya menempel secara permanen dan tidak bisa dibuka. Di lansir dari tim booyah.co.id mereka sudah menemukan pintu tersebut.

Akhir Kata

Sekian dulu ulasan kami, semoga saja bisa menjadi arahan yang jelas kepada semua pemain FF bahwa sekarang sudah ada pintu di FF. Ya walaupun hanya sekedar hiasan semata. Jadi tetap beda dalam keramaian. Baca Juga: Aplikasi untuk Mencuri Akun Free Fire Orang Lain?