Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Squad Dragon Tamer Mobile Legends, Ini 5 Heronya

Squad Dragon Tamer Mobile Legends -- Ingin tahu dragon tamer squad ml itu siapa saja? Berikut ini nanti kami akan jelaskan kepada anda, siapa saja 5 hero Mobile Legends yang masuk dalam daftar Squad Dragon Tamer Mobile Legends. Ini merupakan squad baru selain KOF, Lightborn Squad Skins, Venom, S.A.B.E.R, dan Oriental Fighters di Mobile Legends yang mana ketika Anda punya salah satu skinnya maka Anda bisa mendapatkan hadiah menarik misalnya efek recall khusus skin tersebut. Baca Juga: Supreme Mobile Legends, Ini Cara Cepat Memperolehnya.

Squad Dragon Tamer Mobile Legends

Sebagai pengenalan dari squad dragon tamer Mobile Legends sebuah situs fandom Mobile Legends telah merilisnya secara resmi asal muasal Dragon Tamer Squad ML. Namun masih bertahap karena masih Chapter 1 saja yang muncul. Hal ini karena di original server ML masih ada satu hero yang masuk dalam squad dragon tamer Mobile Legends yaitu Valir.

Untuk lebih jelas penampakan 5 hero Mobile Legends yang masuk Squad Dragon Tamer maka Anda harus mengikuti ulasan kami berikut sampai selesai. Memang ini skin tidak ada duanya. Sangat khas dan kental dengan efek naga.

Squad Dragon Tamer Mobile Legends

Awal cerita kenapa muncul dragon tamer squad ml kurang lebih seperti berikut ini.

"Kekuatan jahat yang bersembunyi di atas langit, akhirnya mengganggu kesunyian Altar Naga. Land of Dawn telah jatuh ke dalam jurang penderitaan dan ketakutan, di bawah ancaman Naga jahat. Dalam mengindahkan panggilan naga, para prajurit pemberani melangkah maju satu demi satu. Pahlawan pertama, Valir, menghadapi ketakutan dan takdir batinnya saat Naga Api memanggilnya."

Kurang lebih begitu awal permulaan cerita dari kenapa Valir masuk dalam dragon tamer squad ml. Sedangkan untuk permulaan chapter satunya kurang lebih seperti berikut ini. Baca Juga: Arti Kata Lee Myanmar Mobile Legend.

Chapter 1

Berabad-abad yang lalu, di bawah perlindungan naga-naga Perkasa, dunia kita dulu sangat makmur dan tetap damai. Namun, semua ini terjadi sebelum Kraken yang ganas dan antek-anteknya menerobos penghalang magis yang mengisolasi Land of Dawn dari kekuatan jahat dari luar. Bersama dengan para Minion, Kraken bersiap untuk melancarkan serangan di seluruh Land of Dawn. Seperti yang diharapkan, setelah kejadian ini, semuanya berubah, menjadi lebih buruk.

Untuk melindungi dunia manusia, Naga Penjaga bertemu dengan Kraken dengan kekuatan dan mengobarkan pertempuran yang sulit melawan Kraken dan pasukannya yang haus darah. Namun, sedikit yang diketahui orang tentang kekuatan rahasia Kraken, yang merampas energi dan kemampuan Naga Penjaga.

Pada akhirnya, pertempuran menjadi milik Kraken dan semua Naga Penjaga menjadi lemah dan tidak punya power. Kehabisan pilihan, Guardian Dragon tidak punya pilihan selain mundur ke Dragon Sanctuary, tempat yang awalnya dibangun oleh manusia, sebagai tempat perlindungan bagi Guardian Dragon. Dengan sedikit kekuatan yang tersisa, Guardian Dragon memanggil tongkat sihir, yang cukup kuat untuk menahan serangan menakutkan Kraken.

Pada saat yang sama, mereka memanggil semua pejuang manusia, cukup berani, untuk melindungi dunia dari kejahatan. Akhirnya, juara pertama yang berhasil melewati bangsal dan Ujian Naga, mengindahkan panggilan dari Naga Api Besar. Namun, banyak rintangan dan tantangan sulit menantinya di jalan di depan. Hanya dengan menghadapi ketakutannya yang paling dalam, sang juara bisa meraih takdirnya yang sebenarnya.

Cerita di atas masih bersambung sampai dengan 5 hero lagi yang masuk daftar Squad Dragon Tamer Mobile Legends. Sepertinya sangat menarik dari latar belakang cerita dari skin bernuansa naga tersebut.

5 Hero Squad Dragon Tamer Mobile Legends

Inilah daftar 5 hero Mobile Legends yang masuk squad Dragon Tamer Mobile Legends.
  • Valir dengan Skin Draconic Flame.
  • Estes dengan Skin Rattan Dragon.
  • Masha dengan Skin Dragon Armor.
  • Kimmy nama skinnya masih belum keluar.
  • Ling nama skinnya juga masih belum keluar.
Jika Anda ingin tahu bagaimana tampilan skin Squad Dragon Tamer ML maka silahkan lihat di atas. Itulah penampakan semua skin Dragon Squad Tamer ML.

Akhir Kata

Kami rasa skin bernuansa naga ini akan sangat menarik untuk dibeli. Harganyapun juga tidak terlalu mahal. Anda bisa menyisakan hasil kerja Anda untuk membeli skin tersebut. Baca Juga: Apk Ngulik Mobile Legends Injector.