Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trik Cara Ganti Username Spotify Mudah

Cara Ganti Username Spotify -- Anda tidak akan menemukan opsi ganti username di Spotify. Lantas bagaimana cara agar bisa ganti username di Spotify? Kami disini hanya akan berbagi sedikit trik saja. Oleh sebab itu, ini bukan cara yang pasti 100 bagus untuk melakukan ganti username Spotify. Namun demikian ini bisa Anda coba untuk ganti username Spotify jika Anda bosan dengan username yang Anda lihat saat ini. Baca Juga: Cara Ganti Password Canva.

Cara Ganti Username Spotify

Di sini Anda akan membutuhkan bantuan Facebook. Anda akan sangat membutuhkannya karena hanya dengan Facebook tersebutlah Anda bisa bermain trik untuk mengubah username Spotify Anda. Ya memang sih ini agak lucu namun setidaknya username Spotify Anda akan sedikit mengalami perubahan.

Yuk mari langsung saja kita simak penjelasan kami mengenai cara ganti username Spotify dengan mudah melalui akun Facebook. Semoga saja artikel ini dapat bermanfaat untuk orang banyak kedepannya.

Cara Ganti Username Spotify

Ada 2 cara ganti username yang sebenarnya kami rekomendasikan dan setidaknya pasti berhasil. Walaupun sebenarnya tidak 100% ganti username Spotify Anda. Yang pertama Anda bisa menghubungkan akun Spotify Anda dengan Facebook dan yang kedua Anda bisa menghapus akun Spotify Anda yang lama lalu Anda buat yang baru.

Mungkin Anda menilai bahwa ini kurang pas. Namun setidaknya dua hal tersebut bisa membantu anda dalam ganti username Spotify. Untuk lebih jelasnya mengenai cara mengganti username Spotify bisa Anda cek di bawah ini. Baca Juga: Cara Hapus Akun Twitter Permanen.

Tentu saja, kami akan jelaskan dalam paparan yang sangat singkat. Jadi pastikan Anda membaca ulasan artikel cara ganti username Spotify berikut dengan seksama biar tidak ada kesalahan sedikitpun. Oleh sebab itu, yuk langsung saja kita mulai.

Cara Mengganti Username Spotify dengan Menghubungkan Akun Facebook

Ini bisa Anda lakukan dari laptop atau dari hp. Untuk keperluan tutorial kali ini saja kami akan coba bantu Anda cara ganti username spotify semacam ini dari hp saja. Hal ini karena pasti sudah jarang sekali orang yang mau megang laptop untuk urusan ganti username semacam ini. Hp lebih fleksibel dan bisa dibawa kemana-mana tentunya.
  1. Buka aplikasi Spotify di hp Android Anda lalu segera buka Your Library.
  2. Klik ikon roda gigi di kanan > temukan Facebook di bagian bawah.
  3. Ketuk Hubungkan ke Facebook. Silahkahkan login dengan kredensial Anda.
  4. Dengan begini maka username spotify akan ikut berubah dengan nama Facebook Anda.
Konyol sih, namun kami menulis ini berdasarkan dari referensi orang lain. Jadi kalau Anda menemukan artikel ini jangan salahkan kami. Tapi salahkan orang yang pertama kali buat hehe. Kami hanya ikut saja.

Akhir Kata

Kami rasa cukup mengenai cara ganti username Spotify. Semoga saja ini berguna. Kalau tidak ya tidak apa-apa. Karena memang opsi ganti username di Spotify sampai saat ini belum tersedia. Baca Juga: Cara Menghapus Akun OVO Permanen.